Searching...

Popular Posts

Kamis, 15 Juli 2010

Trans TV Lapor Polisi Karena Video Hot

Trans TV Lapor Polisi Karena Video Hot

Trans TV Lapor Polisi Karena Video Hot. Trans Tv stasiun TV swasta Indonesia juga terkena dampak akan berkembangnya kasus Video Hot. Beredarnya video hot di dunia maya, yang dikaitkan dengan namanya, katanya sih bintangnya karyawan Trans TV. Soal video tersebut pihak Trans TV melapor ke Badan Reserse Kriminal Polri. Pihaknya meminta agar kepolisian mengusut tuntas kasus pencemaran nama baik Trans TV ini.

"Kita sudah laporkan dan minta kepolisian mengusut tuntas siapa pelaku penyebar video itu," ucap Head of Marketing Public Relation Trans TV Hadiansyah Lubis, seusai membuat laporan di Mabes Polri, Kamis (15/7/2010).



Video hot dengan nama file 'Fatma TransTV' berdurasi 2 menit 35 detik beredar luas di internet. Dapat diunggah dibeberapa media penyimpanan file. Jelas saja ini sangat merusak citra Trans TV.

Hadiansyah, mengakui bahwa nama Fatma memang terdaftar sebagai karyawan di TransTV. Diperjelas, wanita yang terekam dalam video hot tersebut bukanlah seperti Fatma yang bekerja di Trans TV.

Melihat kejadian yang menimpa Trans TV, ini membuktikan semakin meningkatnya kejahatan dalam dunia maya yang terjadi di Indonesia. Setidaknya, pemerintah harus mulai menyusun program dalam hal kesadaran dan kedewasaan masyarakat sebagai pengguna Internet. Serta kampanyekan Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat.

Sumber : megapolitan.kompas.com, detiknews.com

0 komentar:

Posting Komentar