Searching...

Popular Posts

Kamis, 08 Juli 2010

Cut Tari Minta Maaf Soal Video Yang Beredar

Cut Tari Minta Maaf Soal Video Yang Beredar

Cut Tari Minta Maaf Soal Video yang Beredar. Dua presenter cantik Indonesia, Luna Maya dan Cut Tari akhirnya meminta maaf ke publik soal Video Hot yang beredar, yang menautkan dirinya dengan Ariel eks Peterpan. Utamanya, Cut Tari bersama suami dan didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea mengaku secara implisit di depan media terkait keterlibatannya dalam Video yang beredar.

Cut Tari yang sambil menahan air matanya, kemudian mengungkapkan kalimat-kalimat yang dapat disaksikan pada Video berikut (diembed dari Youtube.com).





Setelah Cut Tari mengungkapkan permohonan maaf tersebut, dan terlihat Ia tak kuasa menahan tangisnya.

Curhat di Depan Media

Setelah mengungkapkan permintaan maaf kepada publik, Cut Tari juga sempat curhat di depan media.

"Mungkin kalian enggak tahu apa rasanya seperti saya," kata Cut Tari sambil menahan tangis di Kantor Hotman Paris Hutapea, Gedung Summitmas I, Jakarta, Kamis (8/7/2010) petang tadi.

Beberapa detik kemudian ia terdiam dan hanya menangis karena tidak sanggup melanjutkan kata-katanya. Joesoef sang suami langsung memegang tangan Tari untuk menenangkan tangis istrinya. Tangan Joesoef juga mengusap-usap punggung Tari.

Setelah menenangkan diri beberapa menit, Tari langsung melanjutkan perkataannya yang sempat terputus tadi.

"Saya... saya hanya mau dimaafkan," pungkasnya sambil terbata-bata dan kembali menangis tersedu-sedu.

Sekarang kita sudah bisa prediksi, walaupun belum memberi pengakuan secara jelas, tetapi minta maaf ke publik Cut Tari soal Video yang beredar ini mungkin sedikit memberi jawaban atas pertanyaan yang muncul seputar Video Hot Ariel, Luna dan Cut Tari yang Beredar.

Terkhusus semakin maraknya berita seputar Video Hot, maka marilah membudayakan Internet Sehat, seperti kampanye Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat.

Sumber : Kompas, Detikhot

0 komentar:

Posting Komentar