Searching...

Popular Posts

Jumat, 02 Juli 2010

Senior Jerman - Argentina Hampir Tanpa Kelemahan

Senior Jerman -  Argentina Hampir Tanpa Kelemahan

Senior mantan pemain timnas Jerman, Oliver Bierhoff, memprediksi yuniornya di timnas Jerman akan kesulitan menghadapi Argentina di putaran selanjutnya, babak semi final Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Sabtu (3/7/2010). Menurutnya, Argentina adalah tim yang hampir tanpa kelemahan.

Jalan mulus ke babak semi final diperoleh Jerman ketika mengalahkan Inggris, dengan skor 4-1, 27 Juni lalu. Optimisme bertambah ketika mengetahui Tim Panser Jerman akan bertemu Argentina di delapan besar. Mereka berambisi mengulang prestasi Piala Dunia 2006 Jerman. Ketika itu mereka menyingkirkan Argentina, juga di babak perempat final (semi final).



Melihat itu, Bierhoff mengingatkan Philipp Lahm dkk untuk tetap mawas diri karena Argentina Hampir Tanpa Kelemahan, jauh lebih kuat dibanding timnas Inggris.

"Ada sejumlah kelemahan Inggris yang terlihat jelas selama fase grup. Pertandingan tak akan mudah hari Sabtu nanti karena Argentina adalah tim yang lebih kuat dari Inggris," ulas Bierhoff.

"Argentina jauh lebih kuat dan bertenaga. Mereka memilih sedikit sekali kelemahan meski mereka pasti memilikinya," tambahnya.

Untuk itu, mari kita saksikan pertandinganya, apakah Argentina atau Jerman yang akan melaju ke babak Final FIFA World Cup AFSEL 2010.

Sumber : Kompas Bola

0 komentar:

Posting Komentar