Searching...

Popular Posts

Sabtu, 01 Desember 2012

Microsoft Surface Pro, Tablet Berkinerja Laptop

Microsoft Surface Pro, Tablet Berkinerja Laptop - Microsoft akhirnya mengumumkan spesifikasi Surface Pro yang sebentar lagi akan dirilis. Surface Pro merupakan sebuah tablet dengan kinerja seperti laptop.






Tawaran performa hebat Surface Pro karena dilengkapi prosesor Intel Core i5 disertai kartu grafis Intel HD 4000 yang biasa ditemui pada laptop. RAM sebesar 4 GB dan layar 1.920 x 1.080 pixel membuatnya seimbang dengan laptop high-end. Surface Pro juga akan tersedia dalam pilihan penyimpanan, 64 GB dan 128 GB.

Surface Pro juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.0, WiFi, USB 3.0., stylus dan juga memiliki dua kamera HD di bagian depan dan belakang.

Surface Pro hadir dengan sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 8. Semua fitur dan aplikasi yang mendukung Windows 8 dapat di-install pada Surface Pro. Selain itu, Surface Pro juga masih dilengkapi dengan fitur Surface RT yaitu Touch Cover dipergunakan sebagai keyboard.

Dengan klaim tablet dengan kinerja setera laptop, Microsoft menawarakan Surface Pro ke pasar dengan harga USD 899 untuk versi 64 GB, sedangkan USD 999 untuk versi 128 GB.




Microsoft Surface Pro

0 komentar:

Posting Komentar