Searching...

Popular Posts

Rabu, 14 Juli 2010

Luna Maya Rilis Single "Tak Bisa Bersamamu"

Luna Maya Rilis Singel Tak Bisa Bersamamu

Luna Maya Rilis Singel "Tak Bisa Bersamamu". Walaupun telah jadi tersangka kasus video hot bersama Ariel, Luna Maya terus berkarya di dunianya. Kali ini Luna membuat heboh dengan merilis single terbaru "Tak Bisa Bersamamu".

Single bergenre slow pop dinyanyikan Luna Maya tersebut merupakan ciptaan Pasha 'Ungu'. Kemungkinan lagu menjadi curhat Luna lantaran berpisah sementara dengan kekasihnya Nazriel Irham (Ariel), yang sudah lama ditahan di Mabes Polri.



"Minggu ini kita sedang promo dan lagu itu kita ciptakan sebelum ada kasus yang terjadi. Kita persiapkan lagu itu 2 atau 3 bulan yang lalu," jelas Isra Ruddin, Vice President Commerce RPM, perusahaan rekaman yang merilis single terbaru Luna, saat ditemui di Jalan Cepu No.5, Jakarta Pusat, Selasa (13/7/2010).

Lanjut Isra, "Ini materinya bagus, hasilnya baik, ciptaan Pasha 'Ungu'. Mudah-mudahan bisa jalan dengan baik. Saya yakin masyarakat akan menerima. Ini akan memajukan industri musik Tanah Air," Rabu (14/7/2010).

Namun perlu diayangkan, single "Tak Bisa Bersamamu" kini tidak bisa dipromosikan secara maksimal. Menurut Isra, pihaknya akan mengalami kesulitan untuk menghadirkan Luna menyanyikan lagu terbarunya itu.

"Untuk promo yang mengharuskan Luna hadir, jujur saat ini kita belum bisa lakukan itu, karena masih kesulitan. Kita menghargai Luna dan menjaga berbagai hal salah satunya dalam hal keterbatasan waktu. Semua tergantung situasi dan kondisi," ungkap Isra.

Lalu, apa tidak takut dengan citra Luna yang tengah disorot masyarakat terkait video porno itu? "Kami enggak hanya jual pribadi Luna. Luna kan selama ini kita kenal sebagai model, pemain film, presenter, dan sudah pernah jajal tarik suara. Jadi, cukup dikenal masyarakat. Tapi kami kembalikan ke masyarakat lagi," paparnya.

Setelah single "Tak Bisa Bersamamu" diluncurkan, Isra juga akan segera merilis album baru Luna, meski hingga kini dia belum mau membeberkan judul album tersebut. "Judulnya belum bisa kita beri tahu karena albumnya belum rilis," tandasnya.

Bagi yang ingin mengunduh single terbaru Luna Maya "Tak Bisa Bersamamu" silahkan klik disini

Sumber : Kompas.com, DetikHot.com, 4shared.com

0 komentar:

Posting Komentar