Searching...

Popular Posts

Sabtu, 01 Desember 2012

Gaun Rose di Film Titanic Dilelang

12.59
Gaun Rose di Film Titanic Dilelang - Tahun 2012 ditandai dengan 100 tahun tenggelamnya kapal pesiar raksasa dan megah, Titanic. Dalam memperingati hari yang paling bersejarah itu, barang properti bekas syuting film Titanic akan dilelang ke publik.



Satu item fashion yang akan dilelang dari sisa film yang diarahkan James Cameron, yaitu gaun Rose DeWitt Bukater, pemeran utama wanita yang lakoni oleh Kate Winslet.









Gaun Rose dalam film dirancang oleh Deborah L. Scott, dikenakan Kate pada adegan romantis saat pertemuan pertama dengan Jack di dek kapal. Saat itu, Rose ingin bunuh diri dan Jack berhasil menghentikannya.



Gaun merah yang bertabur manik-manik hitam itu kabarnya akan dijual seharga USD 200.000-300.000 atau sekitar Rp 1,9-2,9 miliar.



Selain gaun Kate Winslet, busur Legolas yang dipakai oleh Orlando Bloom di trilogi The Lord of the Rings juga akan dilelang secara bersamaan. Penjualan busur tersebut diharapkan mencapai angka USD 80.000-120.000 atau Rp 768 juta-1,1 miliar.



Titanic dan The Lord of the Rings merupakan film Hollywood yang sangat fenomenal dan berhasil meraih perhatian penonton dari seluruh penjuru dunia.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

2 komentar:

  1. Tolong hapus semua konten web kami pada blog Anda, jika tidak kami akan melalukan permintaan penghapusan ke pihak penyedia hosting anda, blogger. thanks atas perhatiannya

    BalasHapus
  2. your article is this very helpful thanks for sharing...:)

    BalasHapus