Searching...

Popular Posts

Jumat, 16 Juli 2010

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com

14.51
Hosting Murah Indonesia Indositehost.com

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com. Hosting adalah tempat untuk menyimpan file-file situs/blog pada sebuah server yang terhubung dengan internet. Anda bisa memasukkan file apa saja ke dalam hosting. Penyimpanan file-file ini dapat berupa megabytes (MB) hingga terabytes (TB) yang memiliki koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat diakses oleh pengguna. Bercerita tentang hosting murah Indonesia berkualitas maka Indositehost.com menjadi penyedia layanan webhosting tujuan Anda. Dengan kelebihan seperti itu berikut saya akan mereview Indositehost.com.

Situs penyedia layanan hosting murah Indonesia Indositehost.com memberikan kemudahan dalam hal materi, pelayanan maksimal, berkualitas dan professional. Dalam segi teknis Indositehost.com mengutamakan kecepatan (speed), karena kecepatan telah menjadi trend on the net saat ini, termasuk juga network, hardward, software dan sebagainya.



Hosting Murah Indonesia Indositehost.com

Paket webhosting Indositehost.com menggunakan server USA, menyediakan Personal Plan, Business Plan dan Special Plan Hosting. Paket Personal terdiri dari Newbie (10 Mb), Medium (25 Mb) dan Advance (50 Mb). Business terdiri dari Standart (200 Mb), Regular (500 Mb) dan Expand (999 Mb). Sedangkan paket hosting murah Complete ada 2 macam yaitu 2,5 Gb dan 5 Gb. Informasi selengkapnya mengenai fitur paket, quality control, scripting, email, control panel, statistic, e-commerce. Layanan world class webhosting Indositehost juga memberikan peluang reseller hosting buat member. Lebih detail seputar paket Hosting Murah Indonesia Indositehost.com langsung menuju ruang bisnisnya.

Bukan cuma bisnis hosting, Indositehost.com juga menyediakan layanan domain murah (registrasi top level domain internasional). Kita dapat registrasi domain internasional bereksistensi (.com, .net, .org, .biz, .info, .us, .in, .cc, co.in, .name, .mn, .eu, .tv, .mobi,). Kelebihan menggunakan domain di IndoSiteHost yaitu kita bisa mengatur modifikasi DNS (A record, CNAME, MX Setting, dll), modifikasi Name Servers, modifikasi Registrant, modifikasi Who Is, modifikasi Lock Registrar, modifikasi EPP Code, support dan dokumentasi. Layanan akun email yang diberikan sebanyak 50 user dengan kapasitas 7,5 Gb per email/user.

Selain kelebihan di atas, Indositehost.com memberikan hosting murah dan layanan support terbaik di Indonesia, seperti hal-hal di bawah ini :

  • Memiliki fitur hosting yang sangat lengkap dan komplit untuk segala keperluan website anda.

  • Piranti lunak Cpanel selalu up to date sesuai perkembangan teknologi terkini dengan berbasis server linux.

  • Hardware server yang digunakan adalah PC server terkini yang mampu memberikan akses cepat, handal, tangguh, stabil uptime 99,9%, yang terletak di Indonesia dan USA.

  • Sistem pembayaran sangat mudah.

  • Garansi 30 hari uang kembali.

  • Tidak ada biaya tersembunyi.

  • Harga Top Level Domain murah.

  • Aktivasi cepat antara 1 s.d. 6 jam setelah anda konfirmasi, atau maksimal dalam 1 hari sudah bisa online.

  • Gratis biaya setup untuk semua paket hosting.

  • Buat web hanya dalam 5 menit (instant install menggunakan RVsiteBuilder, Fantastico Deluxe, Softacullous).

  • Pelayanan customer support 24 jam / 7 hari, bisa dihubungi via telephone, sms, email, atau chatting.

  • Pelayanan customer support dengan dukungan asisten yang bersahabat, ramah, dan sopan.

Bagi Facebookers juga dapat mempercayakan Hosting Murah Indonesia Indositehost.com dalam memodifikasi URL profil facebooknya. Maksudnya URL facebook dapat disesuaikan dengan keinginan, seperti dengan nama sendiri. Nah, URL simple artinya akan lebih mudah diingat.

Review singkat ini mungkin telah memberi petunjuk bahwa menggunakan domain dan hosting murah Indonesia indositehost.com menjadi tujuan kita. Dan untuk informasi komplitnya tentang harga, cara pemesanan hosting dan domain, tidak ada salahnya berkunjung ke Indositehost.com. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk mendukung perkembangan bisnis Anda.

0 komentar:

Posting Komentar