Searching...

Popular Posts

Senin, 12 Juli 2010

Travel Jakarta Bandung, Day Trans Travel

14.27
Travel Jakarta Bandung, Day Trans Travel

Travel Jakarta Bandung, Day Trans Travel. Apakah Anda seorang pecinta travel Jakarta Bandung?, mungkin dengan tujuan wisata atau pun berkunjung ke rumah sahabat, kerabat atau hanya untuk berbelanja. Pastinya dalam memilih layanan bus saat bepergian, standard dan kenyamanan penumpang harus sesuai dengan harapan. Nah, melalui kesempatan ini saya akan mereview tentang layanan angkutan antar kota Day Trans Travel Jakarta Bandung yang akan member kenyamanan kepada Anda saat bepergian.

Day trans adalah sebuah layanan angkutan antar kota harus Anda kenali dan rasakan kenyamanan layanannya. Perusahan Day Trans adalah travel Jakarta Bandung yang sudah beroperasi sejak tahun 2006. Diinisiasi oleh sekelompok pengusaha, pada awalnya hanya memiliki 10 armada antar kota dan outlet-outlet di berbagai lokasi strategis di wilayah Jakarta dan Bandung. Perusahaan angkutan ini memiliki standar pelayanan professional, dimana komitmen Day Trans adalah travel bus tujuan Jakarta – Bandung menghadirkan standard dan kenyamanan dari penerbangan kepada penumpang di darat.



Seiring dengan berjalannya waktu, Day Trans semakin memperlihatkan pelayanan terbaiknya. Sejak dikelola oleh PT. Panorama Transportasi Tbk. maka pelayanan serta standard dan kenyamanan menjadi prioritas utama manajemen. Selain itu juga dilakukan peremajaan dan penambahan armada Day Trans Travel dengan trayek Jakarta Bandung serta fasilitas dalam armada. Nah, hal ini juga dapat menjadi pegangan akan pentingnya keselamatan penumpang.

Travel Jakarta Bandung, Day Trans Travel

Banyak travel di negeri kita dengan menawarkan berbagai layanan terbaik. Seperti Day Trans yang saya ketahui memiliki tiga layanan Andalan, yaitu Day Trans Addict, Day Trans Travel dan Day Trans Courier.

Daya Trans Addict adalah layanan Kartu Anggota untuk penumpang setia Day Trans. Keuntungan Kartu Member ini adalah discount 10% bagi member Day Trans Addict dan ruang tunggu eksklusif (di outlet Senayan City).

Day Trans Travel adalah layanan angkutan penumpang antar kota yang menggabungkan unsur wisata. Terdapat lebih dari 10 pilihan perjalanan yang menjangkau beragam tempat wisata populer di masing-masing kota. Layanan ini sedang dalam pengembangan Day Trans Travel Jakarta Bandung, agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan pecinta traveling. Even Day Trans dapat Anda lihat DISINI.

Day Trans Courier adalah layanan pengiriman paket point to point akan sampai di kota tujuan pada hari yang sama saat mengirim. Paket/barang tersebut dapat diambil sendiri di outlet Day Trans terdekat. Biaya pengiriman berdasarkan volume barang.

Selain ketiga layanan tersebut, Day Trans akan memberi kenyamanan mewarnai bepergian Anda. Jarak kursi yang luas, sandaran tangan dan ergonomis kursi, dimana Anda dapat memilih letak tempat duduk yang diinginkan. Setiap unit Day Trans travel Jakarta Bandung juga dilengkapi dengan fasilitas hiburan Bioskop Day Trans menambah kenyamanan perjalanan Anda. Untuk mengetahui info selengkapnya tentang mengenai layanan Day Trans, silahkan berkunjung pada halaman www.daytrans.co.id. Alamat kantor Pusatnya di Graha White Horse Lt. 2, Jl. Tanjung Selor No. 17, Jakarta Pusat. Anda juga dapat berkunjung ke salah satu dari 11 counternya (8 di Jakarta dan 3 di Bandung).

Dengan uraian di atas, sedikit tidaknya telah memberikan informasi layanan angkutan Day Trans Travel Jakarta Bandung dan menurut saya Day Trans layak dijadikan pilihan dalam perjalanan bepergian/traveling Anda. Warnai perjalananmu dengan memilih layanan angkutan, dengan standard dan kenyamanan layaknya sebuah penerbangan.

ID Kombesku, http://kombes.com/alib16/

0 komentar:

Posting Komentar