Searching...

Popular Posts

Rabu, 07 Juli 2010

Jerman dan Spanyol Menuju Semi Final FIFA World Cup 2010

Jerman dan Spanyol Menuju Semi Final FIFA World Cup 2010

Jerman dan Spanyol Menuju Semi Final FIFA World Cup 2010. Pada pertandingan babak 8 besar Piala Dunia 2010, Jerman mengalahkan Argentina (4:0), begitupun dengan Spanyol melawan Paraguay (1:0). Kedua tim ini harus berlaga pada semi final yang akan berlangsung Kamis, 8 Juni dini hari di Moses Mabhida Stadium, Durban.

Pertandingan semifinal Jerman vs Spanyol akan menjadi pertandingan terheboh, sama hebohnya Arenabetting.com Dukung Fair Play FIFA World Cup AFSEL 2010. Laga ini menjadi ajang membalas Jerman akbiat kekalahannya (1:0) 2 tahun lalu di Piala Eropa (Euro) 2008, sehingga membawa Spanyol menjadi pemenang Liga tersebut. Mungkin, kali ini tim Panser harus merubah keadaan tersebut, dengan motivasi pemain membawa pulang juara Piala Dunia 2010.



Sebelumnya, Jerman telah mampu membuktikan bahwa mereka bisa saja menjadi kandidiat juara FIFA World Cup AFSEL 2010. Bukti keperkasaan tim panser ini dengan merobohkan dua tim kuat Piala Dunia, yaitu Inggris dan Argentina.

Di sisi lain, tim La Furia Roja Spanyol datang ke Piala Dunia 2010 dengan target the winner, mereka berkeinginan untuk mengawinkan kesuksesan Piala Eropa dengan Piala Dunia.

Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque juga menilai tim Jerman sekarang berbeda dari 2 tahun yang lalu. Ada banyak perubahan di skuad Joachim Loew tersebut, terutama dari sisi personel dan gaya bermain di lapangan.

“Tapi, saya tahu, tim ini punya potensi untuk mengalahkan tim mana pun, termasuk Jerman. Kami mengalahkan mereka dua tahun lalu di final Euro 2008, dan mereka pasti ingin revans. Kami harus siap,” ungkap Del Bosque seperti dikutip Associated Press.

Laga terakhir perjalanan Jerman dan Spanyol Jerman dan Spanyol Menuju Semi Final FIFA World Cup 2010 sebagai berikut :

Jerman

Jerman 4 - 0 Spanyol

Jerman 0 - 1 Serbia

Jerman 1 - 0 Ghana

Spanyol

Spanyol 0 - 1 Switzerland

Spanyol 2 - 0 Honduras

Spanyol 2 - 1 Chile

Babak 16 Besar

Jerman 4 - 1 Inggris

Spanyol 1 - 0 Portugal

Babak 8 Besar

Jerman 4 - 0 Argentina

Spanyol 1 - 0 Paraguay

Nah, dengan pertandingan yang sama-sama pernah kalah pada babak penyisihan, siapakah yang akan merebut tiket menuju Final FIFA World Cup AFSEL 2010 melawan Belanda. Mari kita saksikan laga antara Jerman vs Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar