Searching...

Popular Posts

Sabtu, 10 Juli 2010

Start SHARING Not SELLING

Start SHARING Not SELLING

Start SHARING Not SELLING menjadi kalimat yang akan mewarnai dinamika kehidupan. Pada kondisi dasar, kita sebagai manusia yang butuh pencerahan selayaknya hidup saling melengkapi. Membudayakan kebiasaan sharing kepada sesama telah menunjukkan identitas kita sebagai manusia, sadar bahwa kita tidak hidup sendiri. Ada orang atau pihak lain yang membutuhkan sentuhan kita !, begitupun terjadi hal sebaliknya terhadap kita. Hal ini akan menciptakan suatu interaksi sosial dalam bentuk Komunikasi & Start Sharing tanpa adanya prestasi materi, not selling. Start dengan niat berbagi, seorang member Indonesian Publisher Community membawa Start Sharing Not Selling menjadi sebuah tema kontes yang inspiratif untuk diketahui lebih lanjut.

Budaya saling sharing juga pernah saya singgung pada artikel Adsense ID Belajar dan Berbagi yang pada intinya ajakan mengapresiasikan kebiasaan Belajar dan Berbagi, terkhusus interaksi para member dalam Komunitas Publisher Indonesia. Selanjutnya dengan terciptanya Start Sharing Not Selling lebih membuka ruang dan peluang untuk belajar dan berbagi dalam Adsense ID, baik itu member senior maupun junior.



Start Sharing Not Selling Dalam Indonesian Publisher Community

Adsense ID atau Komunitas Publisher Indonesia merupakan ruang saling Sharing blogger Indonesia, publisher dan atau pebisnis online. Dalam forum komunitas ini, kita akan memperoleh banyak informasi seputar pengalaman member-membernya dalam lingkup program adsense (utamanya google adsense), affiliate, pay per review, search engine optimization (SEO), online payment, gateway, CMS dan semua lingkup e-commerce. Jika Anda membutuhkan atau memiliki tips dan trik berkaitan hal di atas, START SHARING NOT SELLING langsung gabung dengan Adsense ID disini.

Saat kita memiliki sedikit pengalaman berharga mengenai make money online, marilah kita mulai berbagi pengalaman tersebut kepada sesama. Dengan didasari pondasi Start Sharing Not Selling serta keikhlasan maka konsekuensinya kita juga akan menerima nilai lebih, setidaknya amalan perbuatan kita. Terakhir, mari kita renungkan kalimat motivasi yang dikatakan Master Joko Susilo “Anda haruslah memberi agar bisa menerima”. Ayo berbagi ide dan pengalaman di Indonesian Publisher Community.

0 komentar:

Posting Komentar