Searching...

Popular Posts

Senin, 12 Juli 2010

Lagi, Video Hot Shireen Sungkar Diduga Beredar

12.32
Lagi, Video Hot Shireen Sungkar Diduga Beredar

Video Hot Shireen Sungkar Diduga Beredar. Lagi, isu tidak sedap menimpa Artis Cantik Indonesia, Shireen Sungkar. Dikabarkan telah beredar Video Hot mirip dirinya di Internet, seperti isu yang menimpa Aura Kasih dan Bunga Citra Lestari (BCL) mengenai Video Hotnya Bersama Ariel eks Peterpan.

Gosip Video Hot Shireen Sungkar telah ramai di perbincangkan pada jejaring sosial Twitter. Berbagai macam komentar tentang video tersebut, ada yang menanyakan kebenaran gossip tersebut, serta ada juga yang sangat penasaran ingin melihat video hot yang di bintangi sang idolanya.



"It bnran shireen bkn sih nand ?RT @HELLOnandaaa: Ngdonlod lagu g bisa.baru inget masih nyimpen video mirip shireen sungkar kmrn.jijik sndir," begitu komentar salah satu pengguna Twitter, Rabu (7/7/2010).

Video hot dengan judul 'ShireenSungkar.3gp' kini memang beredar di dunia maya. Sebenarnya Video tersebut gossip lama, sebelumnya sudah ramai dibicarakan pada 2009 lalu, hampir bersamaan dengan Video mirip Wulan Guritno.

Artis cantik pemeran sinetron Cinta Fitri telah memberikan bantahan mengenai kebenaran Video Hot mirip dirinya 2009 lalu. Menurutnya keberadaan Video tersebut hanya mengganggu dan menjatuhkan. Shireen pun mengakui bahwa video tersebut mirip dirinya hanya pada bagian poninya saja kok. Jika dilihat dari depan sangat tidak mirip dengan dia, katanya.

Isu video hot di Indonesia hampir menjadi lumrah, apa lagi video hot mirip Shireen Sungkar yang sifatnya hoax semata (tidak benar keberadaannya). Belum lagi, para pemburu Video Hot di Internet terus terjadi peningkatan. Nah,sekarang perlunya kesadaran dan kedewasaan kita sebagai netter Indonesia dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat yang berawal dari diri kita sendiri.

Sumber : Detikhot

0 komentar:

Posting Komentar