Searching...

Popular Posts

Selasa, 27 Juli 2010

Nidji Garap Single Religi "Tuhan Maha Cinta"

Nidji Garap Single Religi Tuhan Maha Cinta

Band ternama terkesan unik dengan vokalisnya segera merilis single baru. Nidji yang baru pertama kalinya, akan garap single religi berjudul "Tuhan Maha Cinta". Dikabarkan single tersebut terispirasi dari beberapa temannya yang ditimpa masalah serius.

Singel Religi yang dibuat oleh sang vokalis Giring Nidji, dan mengaku bahwa Ariel juga menjadi salah satu teman yang menjadi ispirasinya. Hal tersebut diungkapkannya, saat menjawab pertanyaan wartawan di Studio Penta, dikutip dari music.detikhot.com (27/7/2010).

Single Tuhan Maha Cinta Nidji akan memberi pesan agar orang-orang siap bersikap pasrah dan ikhlas ketika menghadapi suatu masalah.



Single ini dirilis untuk menyambut bulan suci Ramadhan, dan sekaligus menjadi theme song film garapan Hanung Bramantyo berjudul "Sang Pencerah".

Seperti biasanya, realitas Bulan Ramadhan, juga diwarnai banyaknya single ataupun album religi. Nah, silahkan menunggu info link download single "Tuhan Maha Cinta" garapan Nidji, atau langsung saja ke music store kesayangan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar