Searching...

Popular Posts

Rabu, 21 Juli 2010

Heboh! Menjadi Ayah Diusia 13 Tahun

Heboh! Menjadi Ayah Diusia 13 Tahun

Saat-saat terakhir kontes Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat, Nah, kita disambut dengan berita Heboh! Seorang anak laki-laki diusia 13 tahun telah menjadi ayah, Alfie Patten. Chantelle Steadman (15) pacar anak tersebut dikabarkan telah melahirkan seorang bayi hasil hubungan mereka.

Alfie, anak asal Inggris itu merasa senang memiliki bayi. "Saya pikir akan menyenangkan memiliki bayi," kata Alfie yang wajahnya tampak jauh lebih muda dari usianya, seperti dilansir tabloid Inggris, The Sun, Jumat (13/2/2009).

Kekasih Alfie telah melahirkan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit Eastbourne, Sussex Timur, Inggris.Dan diberi nama Maisie Roxanne.



Alfie berumur 12 tahun saat Chantelle mengandung bayi mereka. Keduanya memutuskan untuk tidak melakukan aborsi. Mereka terus merahasiakan kehamilan tersebut hingga saat usia kehamilan Chantelle 18 minggu, ibunya mencurigai tubuh putrinya yang semakin gemuk.

"Kami ingin memiliki bayi itu namun kami khawatir bagaimana orang akan bereaksi," tutur Alfie yang tinggal bersama ibunya. Ayah Alfie, Dennis telah berpisah dari ibunya.

Senada dengan Alfie, Chantelle pun yakin akan menjadi orangtua yang baik bagi anak mereka. "Saya akan menjadi ibu yang hebat dan Alfie akan menjadi ayah yang hebat," tutur Chantelle.

Meski diusia 13 tahun telah menjadi ayah, namun Alfie bukanlah satu-satunya ayah termuda di Inggris. Sean Stewart juga telah menjadi ayah pada umur 12 tahun ketika kekasihnya yang juga tetangga sebelah rumahnya, Emma Webster (15), melahirkan anak mereka pada tahun 1998. Ironisnya, keduanya pasangan muda ini berpisah enam bulan kemudian.

Sumber : DetikNews.com

0 komentar:

Posting Komentar