Searching...

Popular Posts

Rabu, 14 Juli 2010

Prediksi Akurat, Gurita Paul Dapat Trofi Replika Piala Dunia

Masih ingat dengan Gurita Paul?. Prediksi akurat sang Gurita Paul yang kontroversial ini, juga mendapat penghargaan berupa trofi replika Piala dunia. Ini berkat kemampuannya meramal beberapa pertandingan World Cup 2010 dengan tepat.

Gurita Paul langsung menjadi selebritis pada pergelaran Piala Dunia AFSEL 2010. Prediksi hewan laut bernama Paul ini terbukti, seperti pertandingan Spanyol mengalahkan Jerman, dan pada babak Final Spanyol mengalahkan Belanda.

Video Gurita Paul dapat Trofi replika Piala dunia 2010, yang diembed dari Youtube.com.





Berkat kemampuan meramal itu, Gurita Paul juga mendapat penghargaan berupa Trofi Replika Piala Dunia dari para pengurus akuarium Sea Life di Oberhausen, demikian dilansir Reuters, Selasa (13/7/2010). Penghargaan ini juga akan menjadi salam perpisahan Paul, dimana sang hewan ini harus pensiun dari tugas meramal.

"Kami mendapat banyak banyak tawaran untuk Paul, tapi dia akan tetap bersama kami dan kembali ke tugas lamanya, membuat anak-anak tertawa," jelas Tanja Munzig mengenai rencana tersebut.

"Paul ingin mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh dunia," sambung Daniel Fey, salah satu supervisor di Sea Life.

Nah, dengan begitu mari kita ucapkan selamat dan salam perpisahan buat Gurita Paul. Selebihnya kita jangan terlalu percaya prediksi sang Gurita, sebagai manusia yang beragama semua sudah ada yang mengatur. Anggaplah kejadian ini sebagai warna-warni penghias dunia. Oia, jangan lupa dukung kampanye Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat, guna penyelamatan generasi dari dampak negatif internet.

Sumber : Okezone.com, Youtube.com

0 komentar:

Posting Komentar