Searching...

Popular Posts

Senin, 14 November 2011

Inilah Tujuh Keajaiban Dunia Baru - Hasil Sementara New7Wonders

Hasil Sementara New7Wonders - Inilah Tujuh Keajaiban Dunia Baru dari Yayasan New7Wonders. Hasil akhir dari pemilihan akan diumumkan pada awal 2012.





Sebuah pemandangan di Iguazu Falls Argentina, di sisi Sungai Iguazu Brasil. Hutan hujan Amazon, Vietnam Halong Bay dan Iguazu Falls diberi nama baru di kalangan dunia tujuh keajaiban dunia, menurut penyelenggara jajak pendapat global.






Sebuah perahu layar wisata masa lalu di kepulauan batu Teluk Halong, Vietnam.






Penyelam menjelajahi terumbu karang di Pulau Komodo, Indonesia, 6 Mei 2009. Keragaman hayati terumbu karang di Asia Tenggara akan hilang pada akhir abad ini, menghapus ekonomi pesisir dan memicu kerusuhan sipil jika perubahan iklim tidak ditangani, seperti yang dikatakan kelompok konservasi WWF.






Pulau Jeju. Foto oleh Wai Chung Tang / Thinkstock






Turis menavigasi jalan mereka di dalam sebuah gua dikenal di Filipina sebagai "Sungai Bawah Tanah" di kota Puerto Princesa, provinsi Palawan, di barat daya dari Manila, 28 Juni 2009. Sebuah tujuan wisata populer, sungai bawah tanah, situs warisan dunia UNESCO, memilik panjang 8,2 km (5 mil), dan saat ini berada ditempat kedua dalam jajak pendapat publik online untuk kampanye New 7 Wonders of Nature.






Seorang wisatawan melihat burung dari bagian atas kanopi di Manu Biosphere Reserve di wilayah selatan Amazon Peru Madre de Dios, 2 November 2009. Lahan cadangan 1,8 juta hektar adalah rumah dari 600 spesies burung dan 11 spesies monyet di antara hewan lain, seperti Cayman dan mamalia, dan memiliki salah satu tingkat keanekaragaman hayati tertinggi dari setiap taman di dunia dengan lebih dari 200 varietas pohon ditemukan dalam satu hektar. 




Cape Town, pamandangan udara, Afrika Selatan. Foto oleh Tom Brakefield / Thinkstock

0 komentar:

Posting Komentar