Searching...

Popular Posts

Selasa, 23 Maret 2010

Rahasia Dahsyat [dot] com Berbagi Sukses Kepada Blogger Melalui Kontes SEO

07.59
Bisnis Online Rahasia Dahsyat Hidup Sukses dan Uang Melimpah | Rahasia Meraih Hidup Sukses

Maraknya kontes SEO yang dilaksanakan tahun ini membuat para blogger Indonesia semakin sibuk menulis artikel dan mengutak-atik blog dengan tujuan optimasi. Sedangkan ali ini kontes SEO datang dari RahasiaDahsyat [dot] com.

Kontes SEO ini bertujuan untuk Meningkatkan Trafic dan Mempromosikan Secara Online Informasi Bisnis Rahasiadahsyat.com ke seluruh Website/Blog di Dunia, dengan target 1000 Blogger/pemilik website di Indonesia dan Dunia memasang review dan mempromosikan bisnis ini. Hajatan ini diadakan tanggal 19 Maret 2010 s/d 17 Juli 2010 dengan tema “Bisnis Online Rahasia Dahsyat hidup Sukses dan Uang Melimpah”.

Sebelumnya saya mau promosi nih tentang Rahasia Dahsyat [dot] com. Info promosinya di bawah :



Rahasiadahsyat.com adalah sebuah pelatihan Kesuksesan yang membongkar rahasia dahsyat seseorang agar dapat hidup sukses dengan uang melimpah dengan cara2 yang sesuai dengan Agama Islam.

Sistem affiliate Rahasia Dahsyat berbeda jauh dengan sistem yang sudah ada dan anda kenal selama ini. Seperti sistem pembayaran Auto Transfer Bank. Jadi Calon member tidak perlu repot report transfer ke 2 Rekening.

Anda bisa menjalankan program Afiliasi rahasiadahsyat dengan komisi referensi bagi hasil 40 % + hadiah Black berry, Note book dan bonus sharing lainnya senilai ratusan juta rupiah. Ayo segar gabung dan hidup sukses dengan Rahasia Dahsyat [dot] com

Selanjutnya mengenai info kontes, hadiah yang diberikan berupa uang tunai kepada 5 blog pemenang dengan juri search engine Google di http://www.google.co.id. Rincian nilai hadiahnya sebagai berikut :

- Pemenang Pertama Rp. 2.000.000,-

- Pemenang Kedua Rp 1.500.000,-

- Pemenang Ketiga Rp 1.000.000,-

- Pemenang Keempat Rp 500.000,-

- Pemenang Kelima Rp 300.000,-

Untuk informasi selengkapnya mengenai syarat mengikuti kontes SEO Rahasia Dahsyat Hidup Sukses dan Uang Melimpah silahkan klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar