Searching...

Popular Posts

Rabu, 10 Maret 2010

Kontes Review Bi2t.com | Setahun Bi2t.com

11.00

Artikel kali ini merupakan review sebuah blog yang telah berusia setahun, berkarya dalam dunia maya yaitu bi2t.com. Sesuai dengan tanggal launching -nya admin blogger Kebumen ini akan merayakan ulang tahun tepat tanggal 14 April 2010. Event milad Setahun Bi2t.com maka pengeola membuat sebuah kompetisi untuk me- review Bi2t.com dengan tema Kontes Setahun Bi2t.com.

Setahun bi2t.com telah memberikan informasi menarik kepada pengguna internet, khususnya di negeri ini karena sebagian besar tulisan berbahasa Indonesia. Bi2t.com menuangkan informasi belajar ngeblog dari hape (mobile blogging), SEO, Tips dan Trik Blog(spot), Tutorial Blog, Motivasi Hidup dan sebagainya. Dengan waktu setahun ini, Bibit W. Saputra dengan nama cyber Bi2t.com menyambung kata per kata sampai menjadi sebuah artikel berdasarkan pengetahuan dan pengalamannya.



Mereview Setahun Bi2t.com

Berbagi informasi dan saling mereview blog merupakan tindakan sosial dalam kehidupan blogger. Bukan cuman fokus, fokus dan fokus meraih omset melalui blog, kita juga harus meluangkan waktu menjelajah mengunjungi home teman blogger lainnya dan meninggalkan jejak berupa informasi menarik. Sebagai blogger sudah seharusya memberikan informasi menarik dan plan of action buat pembaca, seperti Bi2t.com dengan content andalannya mobile blogging.

Selanjutnya, buat para blogger mari kita sukseskan Setahun Bi2t.com dengan melakukan review -nya. Jika anda telah melakukan review, maka Bi2t.com akan memberikan domain premium (*.com ; *.net ; *.info ; *.org) secara gratis dalam milad setahun -nya. Sukses buat Setahun Bi2t.com.

Kontes 1 Tahun bi2t.com Hadiah Domain Premium Pilihan - GRATIS .com .net .info .org

0 komentar:

Posting Komentar