Searching...

Popular Posts

Senin, 15 Maret 2010

Bangga Menjadi Negara Tujuan International | Indonesia Java

08.10

Apa yang dapat dibanggakan Indonesia di mata International?. Mulai sabang sampai marauke Indonesia memiliki berbagai macam pesona alam, peninggalan bersejarah dan produk kerajinan tangan yang dapat disuguhkan kepada para wisatawan lokal maupun mancanegara. Seperti keindahan pulau dewata Bali, candi borobudur dan prambanan, kreasi batik pekalongan Jawa Tengah dan masih banyak lagi keindahan lain di Indonesia.

Indonesia Tourism Objects, Ready to Become an International Destination



Seiring program Indonesia Java International Destination sebagai promosi wisata pulau Jawa, yang mengamanatkan kepada blogger Indonesia untuk bertarung membuat content yang mendeskripsikan objek wisata Pulau Jawa, sebagai tujuan international selain Bali. Kompetisi tersebut bertujuan untuk menyebarluaskan informasi pariwisata Jawa Indonesia ke dalam Internet, sehingga memudahkan para tourism mencari informasi tujuan wisatanya di Indonesia.

Selain Jawa, kita masih memiliki banyak object wisata terkemuka yang telah dikunjungi wisatawan International, seperti wisata adat Tanah Toraja, wisata bahari di Tanjung Bira dan Taka Bonerate yang terletak di Sulawesi Selatan Indonesia. Pantai Sorake dan Afulu pulau Nias yang memiliki ombak besar menjadi tujuan surfing wisatawan lokal dan mancanegara. Mungkin anda memiliki object wisata lain di pulau Sumatera, Kalimantan, Maluku atau Papua?. Silahkan post pada kolom komentar.

Mari Sukseskan Promosi Objek Wisata Negeri Kita,

Support Indonesia Java International Destination.

0 komentar:

Posting Komentar