Searching...

Popular Posts

Kamis, 18 Maret 2010

Belajar Lewat Adsense ID Sambil Berbagi Pengalaman

00.59

Adsense ID atau yang lebih dikenal sebagai Komunitas Publisher Indonesia merupakan tujuan bergaul dan belajar seputar adsense. Forum diskusi ini menjadi tempat berbagi informasi para webmaster maupun newbie yang masing-masing memiliki pengalaman berbeda seputar adsense dan atau sebagai publisher.

Belajar Lewat Adsense ID Sambil Berbagi Pengalaman

Ada apa saja di Adsense ID ?. Dalam mengikuti sebuah forum diskusi, pastinya kita mempunyai tujuan. Eksisnya seorang cyber di forum disebabkan oleh adanya jalan untuk mencapai tujuan tadi. Kembali di adsense ID, dalam forum ini kita akan mendapatkan kumpulan informasi menarik seputar adsense beserta tanya jawabnya, khususnya kiat sukses di Google Adsense. Wah terbayang klik dan dollar nih!!!.



Selain itu, belajar dan berbagi pada Adsense ID juga mendiskusikan seputar program affiliate, pay per review, online payment, gateway, CMS dan lingkup e-commerce. Untuk mendukung semua itu, member yang memiliki blog juga mendapatkan tanya jawab dengan topik pengembangan dan optimasi blog (SEO).

Asal tau aja, forum diskusi itu merupakan media promosi yang baik. Alasannya, karena forum diskusi yang cukup ternama memiliki banyak member, artinya memiliki traffik per hari yang tinggi. Jika anda berpromosi pada forum yang seperti itu, maka peluang anda menarik konsumen semakin besar. Perlu diingat, bahwa bergabunglah dengan forum diskusi yang relevan dengan produk yang akan dipromosikan. Jangan berbagi dan mempromosikan blog bertema orang dewasa ke forum mayoritas anggotanya anak di bawah umur. Jadi, anda juga akan semakin untung jika berpromosi di Adsense ID karena telah bertemakan Adsense.

Namun, menjadi member forum harus serius dan berhati-hati. Forum seperti Adsense ID memiliki banyak peraturan, yang terus di kontrol oleh moderator dan administrator. Peraturannya seperti dilarang, sepert melakukan spam, junk flood, duplikat thread, posting ilegal atau klik disini selengkapnya.

Begitu banyak manfaat yang bisa kita peroleh lewat forum Adsense ID. Mulai dari tahap pembelajaran dan berbagi kebahagiaan serta kesempatan terhadap sesama yang menjadi prinsip dasar kita. Yang terakhir, jadilah anggota forum adsense ID yang baik, perhatikan tata krama dan peraturannya. Anda harus menjalin hubungan yang baik dengan anggota forum lainnya. Great Support for Adsense ID "Belajar dan Berbagi".

Support : Adsense ID - Belajar dan Berbagi - Just For Share

0 komentar:

Posting Komentar