Searching...

Popular Posts

Minggu, 21 Maret 2010

NegeriAds.com Solusi Berpromosi | Negeri Berpromosi nya Advertiser

07.49

NegeriAds.com adalah negeri tujuan Advertiser untuk berpromosi. Jaringan iklan Indonesia ini menjadi penghubung antara pengiklan/advertiser dengan para penayang iklan/publisher dalam memanfaatkan negeri Internet sebagai sarana pemasaran (marketing). Layanan iklan NegeriAds [dot] com berbentuk PPC network, dan dapat dijadikan solusi berpromosi bagi para pemilik produk yang akan mengembangkan usahanya di media online. Dengan keahlian dan dedikasinya NegeriAds [dot] com hadir membantu menjual produk dan jasa di Internet dengan lebih mudah, karena NegeriAds.com Solusi Berpromosi.

Berpromosi di negerinya Advertiser (NegeriAds) merupakan solusi media pemasaran produk dan jasa. dapat berupa barang digital, seperti ebook, video, script, software serta karya lainnya dalam bentuk digital. Bisa pula produk berbentuk fisik, seperti pakaian, kendaraan, perabotan, pupuk, alat tulis, otomotif dan sebagainya. Selain itu, NegeriaAds.com juga siap memasarkan jasa-jasa bermanfaat lainnya yang siap disebarkan ke Internet.



Dengan basis PPC Network perantara menjadikan NegeriAds.com solusi berpromosi para pengiklan. Mengapa? Karena menggunakan PPC mempromosikan produk barang dan jasa di Internet memiliki banyak kelebihan, seperti cepat terlihat hasilnya, mudah dipergunakan, iklan langsung tersebar menuju ribuan situs (web/blog) sekaligus, iklan kita bisa tampil hingga puluhan ribu kali dalam sehari, hasilnya mudah dicek, hasil marketing terlihat instant dan masih banyak kelebihan lainnya, hanya dengan membayar untuk setiap klik yang terjadi.

NegeriAds.com Solusi Berpromosi | Negeri nya Advertiser
Perlu diketahui bahwa NegeriAds.com telah memiliki lebih dari 4.000 publisher handal. Dengan banyaknya publisher yang siap mempromosikan iklan maka bukan hal yang mustahil lagi bahwa tayangan iklan akan tampil 200.000 - 250.000 kali per hari. Berdasarkan data tersebut, maka NegeriAds [dot] com memang menjadi tujuan berpromosi dan solusi (peluang) marketnya luar biasa. Ingin memasarkan produk barang dan jasa Anda silahkan gabung dengan NegeriAds.com.

PPC NegeriAds.com Solusi Berpromosi Produk UKM

Usaha kecil dan menengah (UKM) sebagai icon ekonomi kerakyatan merupakan tumpuan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Industri berskala UKM sebagai penggerak roda ekonomi bangsa dan memberi solusi terhadap pengentasan pengangguran, karena UKM dapat menyerap banyak tenaga kerja yang substansinya ke arah peningkatan kesejahteraan.

Realitas yang dapat kita lihat bahwa industri UKM di Indonesia belum terlalu memaksimalkan media Internet sebagai solusi dalam mempromosikan produknya - masih dititikberatkan pada promosi offline. Padahal, dengan berpromosi secara online produk-produk UKM dapat memiliki peluang market yang lebih besar. Hal ini juga terlihat jelas dengan semakin meningkatnya pengguna internet di dunia, khususnya Indonesia.

Media promosi online memang telah banyak di Internet, seperti membuat web/blog, search engine dan jejaring sosial. Akan tetapi jika anda memiliki produk UKM dan ingin memaksimalkan pencapaian target market, maka solusi yang saya rekomendasikan berpromosi di NegeriAds.com. Produk-produk UKM akan mendapat nilai lebih di dunia Internet karena merupakan kebutuhan vital.

Selanjutnya, tips berpromosi online yang perlu diperhatikan yaitu membuat web/blog sesuai dengan jenis usaha anda, berikan manfaat lebih dari produk dan yang akan dijual. Ini merupakan hal utama yang wajib dimiliki oleh industri UKM yang siap memasarkan produknya secara online. Jika semuanya telah siap, maka langsung daftarkan produk di NegerAds.com dan iklan produk UKM anda akan tersebar di ribuan situs dan akan dilihat oleh para pengunjung situs tersebut.

Traffic tinggi, penjualan meningkat. Langsung daftar di NegeriAds.com

Kontes SEO NegeriAds.com memang merupakan ajang promosi dan berbagi jaringan Iklan Indonesia ini. Sebagai agen untuk berpromosi jaringan iklan ini memiliki banyak kelabihan yang membuat para advertiser menjadikan NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Dengan demikian, sebagai penulis saya sangat mendukung jika para advertiser (khususnya di Indonesia) mempercayakan NegeriAds [dot] com untuk mempromosikan produk Barang dan jasanya. Successful Internet Marketing your products and services through NegeriAds.com

0 komentar:

Posting Komentar