Searching...

Popular Posts

Selasa, 16 Maret 2010

Adsense ID Belajar dan Berbagi | Forum Adsense Indonesia

23.04

Belajar dan Berbagi merupakan suatu kesatuan prilaku / kebiasaan hidup yang saling melengkapi. Prilaku ini sebaiknya dimiliki oleh setiap diri individu dalam lingkungan sosialnya. IDentitas manusia sebagai makhluk sosial harus mencerminkan prinsip tidak hidup sendiri, mengaktualisasikannya dalam bentuk peduli dan berbagi pada sesama (orang lain). Pribadi Individu yang senantiasa belajar berdampak pada perubahan prilakunya dan pasti lebih baik daripada keadaan sebelumnya. Bentuk perwujudan jiwa sosial ini nampak pada seorang inisiator sebuah kontes bertemakan Adsense ID Belajar dan Berbagi.

Inisiator ini adalah seorang blogger dan cyber kreatif, sementara dalam proses pembelajaran nya telah berniat tulus berbagi kesempatan. Dengan buah hasil kerja kerasnya sang inisiator memberi domain gratis dan dikhususkan untuk teman-teman blogger member Adsense ID yang belum punya domain. Hal ini menambah nilai lebih forum ini sebab Adsense ID belajar dan berbagi memberi banyak informasi dan kesempatan di Internet.



Belajar dan Berbagi adalah Realitas Sosial Kehidupan Blogger



Belajar dan Berbagi dalam Adsense ID

Perkembangan teknologi dan penggunaan internet memicu munculnya komunitas atau forum online sebagai ruang belajar sesuatu di Internet. Seperti forum yang di bahas di atas yaitu Adsense ID. Forum atau komunitas Publisher Indoensia ini adalah tempat gaulnya para blogger dan pemasar Internet. Bergaul dalam hal positif (positive activity) yang ada hubungannya dengan belajar mengelola blog ataupun pengembangannya serta berbagi nilai manfaatnya.

Adsense ID Belajar dan Berbagi | Forum Adsense Indonesia

Topik-topik bahasan Adsense ID dalam lingkup program adsense (khusus google adsense), affiliate, pay per review, search engine optimization, online payment, gateway, CMS dan semua lingkup e-commerce. Sedikit tidaknya topik tersebut akan lebih dipahami oleh member aktif Adsense ID, karena di forum ini terjadi sharing dengan menggunakan alur proses belajar dan berbagi. Belum menjadi member?.Gabung disini.

Artikel ini tidak memuat akan harapan untuk dimengerti semua substansinya, sebab di penjuru dunia maya ini terdapat bermiliar-miliar hasil index mengenai sesuatu yang lebih baik. Benang merahnya yaitu apresiasikanlah kebiasaan belajar dan berbagi. Kesatuan itu akan membawa kita menuju perubahan yang setidaknya mendekati titik kesempurnaan. Seperti Adsense ID Belajar dan Berbagi kepada member-membernya terkhusus blog pemula.

Support : Adsense ID - Belajar dan Berbagi - Just For Share

0 komentar:

Posting Komentar