Searching...

Popular Posts

Jumat, 19 Maret 2010

Kontes SEO dan Review Blog Tujuan Blogger Indonesia

02.42

Kontes (kompetisi) blog menjadi suatu hajatan yang mewarnai aktivitas para blogger saat ini. Hajatan ini menjadi tujuan para Blogger Indonesia yang berani bersaing untuk memperlihatkan keahliannya dalam menulis, dan jika itu kontes SEO maka dibutuhkan pula keahlian dalam hal optimasi blog.

Pada awal tahun 2010, artikel-artikel menggunakan keyword kontes/kompetisi ramai terindeks menjadi database Search Engine. Coba kita lihat hasil indeks keyword Kontes SEO Astaga.com, TheIncredibleJava dan nowGoogle.com yang menembus ratusan ribu file versi om google. Hal ini disebabkan karena hadiahnya yang sungguh luar biasa, jutaan sampai puluhan juta rupiah.



Jawara pada Kontes SEO Astaga.com telah ditentukan, dan yang akan menyusul adalah jawara "Indonesia Java International Destination" ditentukan tanggal 1 April 2010 dan "nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular" pada tanggal 15 April 2010.

Selain itu, terdapat pula kontes review yang dilaksanakan oleh Adsense ID dengan tema "Adsense ID Belajar dan Berbagi" dan review blog memperingati Setahun Bi2t.com, sementara masih berjalan. Dengan semangat Belajar dan Berbagi maka kontes ini memberikan domain profesional secara gratis buat para pemenangnya. Jika di nilai berdasarkan materi kontes review ini tergolong biasa, tetapi kelebihannya membuat kita lebih berjiwa sosial dengan berbagi dan melakukan review blog antar sesama blogger. Bagi yang pengen ikut kontes Adsense ID, baca peraturannya >>>disini.

Penulis berharap para blogger, utamanya newbie ikut berpartisipasi dalam kontes blog, yang merupakan ajang perkenalan blog kita kepada para webmaster dan tambahannya kita dapat belajar memahami SEO.

Melalui ide review ini, maka Leader Street akan melakukan eksplorasi mereview blog dan menuangkannya dalam tema/category khusus dalam pengembangan blog ini.

Kontes SEO dan Review Blog Tujuan Blogger Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar