Searching...

Popular Posts

Sabtu, 27 Maret 2010

Heboh, Penampakan Ufo di Malaysia

09.49
heboh, penampakan ufo di malaysia

Setelah penemuan sungai di bawah laut mexico, sekarang penampakan UFO di Malaysia.Heboh nya Pengakuan masyarakat telah melihat penampakan benda aneh tak dikenal ini (UFO) sebanyak tiga kali, tepatnya di wilayah Selangor, Klang, Malaysia.

Dilansir dari Shin Chew Daily (26 Maret 2010), warga dari Perumahan Tri Andalas, Selangor, mengaku telah tiga kali melihat penampakan benda asing itu (UFO) di atas langit sekitar lokasi perumahan.



Hal yang sama terjadi pada 16 Maret lalu, sejumlah warga sempat melihat penampakan di atas langit Selangor. Dan keterangan seorang warga bahwa UFO tersebut memancarkan cahaya berwarna biru berbentuk lingkaran.

Penampakan benda asing itu nampak berputar di atas langit selama beberapa hari. Ketika penampakan UFO di Malaysia itu tersebar, ada sekitar 20 orang warga setempat menyiapkan peralatan untuk mengabadikan penampakan UFO tersebut.

Li KangWei (26) mengaku berhasil melihat penampakan UFO tersebut menggunakan teleskop. Dia menceritakan bahwa benda itu berbentuk pipih-oval seperti piring terbang berwarna biru. Ketika UFO itu terbang rendah, warna cahaya yang dipancarkan berangsur berubah menjadi merah. Selama tiga malam benda asing itu nampak dua kali, yaitu saat mengapung di udara dan saat tebang menyilang.

Selanjutnya, ia sempat melihat bahwa UFO memiliki kecepatan tinggi melebihi kecepatan pesawat terbang biasa. Inilah peristiwa Penampakan UFO di Malaysia yang menghebohkan.

Lihat Video Penampakan UFO di Malaysia disini atau klik disini.

Sumber Berita :

- http://dunia.vivanews.com/news/read/139259-tiga_malam__ufo_terlihat_di_malaysia

- http://iptek.tvone.co.id/berita/view/35329/2010/03/27/wow_ufo_tampak_di_malaysia/

0 komentar:

Posting Komentar