Searching...

Popular Posts

Rabu, 17 Maret 2010

nowGoogle.com Adalah International Search Destination

08.28

Tulisan ini lagi menjadi artikel support sebagai bentuk partisipasi Leader Street terhadap negeri ini Indonesia. Hal ini disebabkan olah kebanggaan saya hidup di negara yang kaya akan buah karya. Mendukung sebuah ide anak bangsa yang telah berhasil menciptakan sebuah karya dalam bentuk website dengan layanan multiple search engine, yaitu nowGoogle.com. Website ini merupakan tujuan pencarian informasi karena fasilitasnya memberikan kemudahan untuk para netter.

Berbicara masalah kemudahan, telah banyak webmaster lainnya lebih duluan memberikan kemudahan dalam dunia maya, tetapi berbeda substansi. "Kemudahan" yang dimaksud disini adalah search service nowGoogle.com memberikan hasil dari multiple search engine. Jika kita menggunakan nowGoogle.com mencari informasi maka yang kita dapatkan adalah hasil pencarian dari search engine popular, seperti google, yahoo, bing, alltheweb dan sebagainya.



Bukan cuman fasilitas di atas, karena sebagai searching center nowGoogle.com juga telah berafiliasi dengan beberapa website pencarian buku, music, video, image, ebook, social bookmark dan sebagainya. Hal ini akan menambah rasa nyaman menggunakan nowGoogle.com, tidak perlu lagi buka sana buka sini atau open new tab or window untuk mencari kebutuhan anda di Internet.

Oleh karena itu, maka nowGoogle.com dapat dijadikan sebagai International Destination, khususnya Indonesia, dalam hal pencarian informasi di Internet. Dengan multiple layanannya akan mengangkat nama baik Indonesia dalam bidang informasi dan teknologi. Bukan sebagai ajang aktualisasi karena realitasnya nowGoogle.com adalah multiple search engine populer.

Baca Juga :

- nowGoogle adalah Multiple Search Engine Popular, Multiple SE Indonesia

- Multiple Search Engine Popular nowGoogle.com (Layanan Multiple)

0 komentar:

Posting Komentar