Searching...

Popular Posts

Jumat, 12 Maret 2010

Kenangan Terindah Bersama Orang Tua “ I Love My Parents”

I Love My Parents. Setiap orang pastinya memiliki kenangan terindah bersama orang tua. Mungkin kenangan itu terjadi di masa kecil dan remaja ataupun saat dewasa seperti sekarang. Dan kita bahkan tidak sadar bahwa waktu terus berputar seiring dengan bertambahnya usia kita. Orang tua kita pun semakin tua dan kemampuannya tidak seperti dulu lagi yang dapat membahagiakan hidup kita dalam beribu kenangan terindah.

Dewasa ini kita sering melihat dan mendengar prilaku kekerasan terhadap anak yang dimuat dalam media cetak maupun elektronik, contohnya Babe. Di sisi lain, kita juga tidak jarang melihat kejadian dilematis yang menimpa orang tua akibat anaknya. Banyak orang tua yang terkadang tidak dipedulikan oleh anaknya, terkadang ditelantarkan dan dibiarkan sendiri menjalani masa tuanya. Dan lebih ekstrim lagi sampai pada kasus membunuh orang tua karena masalah sepele atau berkaitan dengan harta.



Kenangan Terindah Bersama Orang Tua I Love My Parents

Peristiwa di atas terjadi ketika sang anak tidak mengerti, tidak peduli bahkan tidak sadar akan apa yang dilakukan orang tua -nya dahulu (utamanya Ibu), sampai dia dapat seperti sekarang. Padahal ada banyak orang tua hanya menuntut untuk diperhatikan oleh anaknya - dalam konteks non materi. Sepertinya telah mengakar di masyarakat prilaku yang lupa akan dosa.

Jadi melalui kata per kata dalam tulisan ini mengajak semua lapisan yang sayang orang tua -nya untuk lebih memperhatikan dan peduli kepada orang tua. Kesadaran untuk ingat peranan penting orang tua akan histori hidup kita. I Love My Parent.

Berikut ini adalah slide klip curhat orang tua terhadap anak -nya. Semoga bermanfaat. Silahkan Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar