Searching...

Popular Posts

Jumat, 26 Maret 2010

Catatan Blogger Seo Matre Ajib | Blog Ajib

21.38

Setiap blogger masing-masing mempunyai catatan indah kehidupan ngeblognya. Catatan Blogger tersebut kadang menguraikan tentang pribadi (personal), hal yang unik dan aneh, bisnis, tutorial blog dan SEO bahkan sampai pada hal yang bersifat ekstrim. Akan tetapi ini tampak beda pada blogger Ajib yang lebih ekstrim bertarung SEO. Blog yang dikelola Tim Ajib sering mendapat posisi di page pertama google, pada berbagai pertarungan / kontes SEO dan bersaing dengan para master SEO atau mungkin sudah menjadi konsultan. Catatan Blogger Seo Matre Ajib sungguh hebat. Belajar donk!.

Dengan niat belajar dan berbagi para tim master Ajib memberikan kesempatan pada blogger matre lainnya melalui hajatan kontes SEO yang digelarnya. Kegiatan ini bertema Catatan Blogger Seo Matre Ajib. Isinya mengenai review atau apa saja dech tentang Ajib, tapi yang positif yah.



Catatan Blogger Seo Matre Ajib

Saat menulis ini saya iseng melakukan pencarian di google dengan menggunakan keyword "ajib" maka terdapat 482,000 hasil penelusuran. Setelah hasil indeks dipilah-pilah maka saya menemukan beberaba web/blog yang mungkin semua di bawah naungan Ajib yaitu ajib.com, ajib.org, ajib.web.id, ajib.info, ajib.wordpress.com, beauty.ajib.org, cicurug.ajib.org, raden.ajib.org, gome.ajib.org, yasirli.ajib.org. Wah hebat yah Catatan Blogger SEO Matre Ajib.

Setelah cari tau ternyata Yasirli, Gome, Cicurug, Raden, dan Beauty merupakan tim SEO Ajib. Pantas saja semua Kontes di tembak semua karena mempunyai webmaster yang semangat bermain tiga huruf yaitu SEO.

Terakhir, mudah-mudahan SEO Ajib dapat menjadi tujuan belajar SEO bagi para newbie seperti saya. Sukses dengan Catatan Blogger SEO Matre Ajib terus berkarya dan bertarung.

0 komentar:

Posting Komentar