Searching...

Popular Posts

Jumat, 26 Maret 2010

Bisnis Online Rahasia Hidup Sukses

23.03

Dewasa ini para pebisnis telah menjadikan dunia internet sebagai tujuan area pemasarannya atau biasa disebut bisnis online. Produk barang dan jasa yang dihasilkan menjadikan pengguna internet target pasarnya. Pengguna internet bukan saja berasal dari Indonesia, juga merupakan International destination people, sehingga peluang marketnya menjadi semakin besar.

Realitanya telah banyak orang yang hidup sukses melalui bisnis online. Mereka sukses menjual produk barang dan jasa berupa barang digital, seperti ebook, video, software, hosting dan domain. Dan tidak sedikit pula yang sukses menjual barang fisik, seperti fashion, furniture, mesin, elektronik dan sebagainya. Apakah anda punya produk seperti di atas?, tawarkanlah di dunia Internet, karena bisnis online rahasia hidup sukses sebagian besar orang di dunia.



Saya yakin anda pernah mendengar nama Mark Zuckerberg. Usia masih muda telah menjadi orang terkaya dunia di urutan 212, dengan social networking yaitu facebook menjadi mesin penghasil uangnya. Anda juga pasti kenal Larry Page dan Sergey Brin hidup sukses dan uang melimpah berkat search engine populer yaitu Google. Kalau di Indonesia, anda pasti kenal Anne Ahira sukses dengan Asian Brain nya, Joko Susilo sukses dengan bisnis online Formula Bisnis dan yang sementara pre launch mr.action club. Pengen tau apa itu mr.action club klik disini.

Selanjutnya, Berry Ghasali sukses dengan bisnis online Rahasia Dahsyat [dot] com. Sebagai seorang pengusaha dan pelatih kesuksesan ter dahsyat, dengan pengalaman usahanya melakukan seminar dan training serta menyukseskan banyak orang dituangkan dalam sebuah ebook Rahasia Meraih Hidup Sukses dan Uang yang Melimpah. Pengen tahu lebih jauh klik disini.

Melihat beberapa orang sukses berbisnis di Internet maka tidak salah jika menjadikan bisnis online rahasia hidup sukses anda. Tertarik dengan bisnis online?. Silahkan action, langkah pertama pebisnis/pemasar Internet tentu saja adalah menyediakan produk dan atau informasi yang dibutuhkan seputar jasa atau produk yang akan dipasarkan. Selanjutnya adalah mendatangkan pengunjung, membentuk kesan atas produk atau jasa tersebut baru, langkah terakhir mendapatkan penjualan atas produk barang atau jasa tersebut.

Setelah membangun bisnis online anda, maka selayaknya anda harus mempromosikannya (mendatangkan pengunjung) dengan bantuan forum internet, search engine (Trik SEO), tempat pemasangan iklan. Bagi para pemilik produk berkualitas biasanya menggunakan network perantara dengan basis pay per click (PPC). Banyak master bisnis mempercayakan itu pada google adword. Kalau layanan iklan Indonesia maka NegeriAds.com Solusi Berpromosi bisnis anda.

Setelah medesain bisnis dan mempromosikannya, maka tinggal menunggu pembeli produk anda. Semakin berkualitas produk anda, maka kesuksesan dalam hidup semakin cepat anda raih. Anda sudah puas dengan itu?. Jika belum, lanjutkan action anda.

0 komentar:

Posting Komentar