Searching...

Popular Posts

Jumat, 01 Oktober 2010

Comedian Greg Giraldo Meninggal

Comedian Greg Giraldo Meninggal

Comedian Greg Giraldo Meninggal. Pelawak terkenal untuk karyanya pada program Tough Crowd with Colin Quinn, Lewis Black’s Root of All Evil, several Comedy Central roasts, and NBC’s Last Comic Standin, meninggal pada hari Rabu (29/09/2010). Hari keempat setelah dia menderita overdosis Narkoba, di sebuah rumah sakit New Brunswik, NJ.

Informasi meninggalnya Comedian Greg Giraldo pertama diketahui di TMZ, 3;30 pm, website comedian ternama itu shutdown, pengunjung diminta untuk memberikan “catatan duka cita” pada halaman Facebook Giraldo’s.



Teman lama Greg Giraldo, komedian Jim Norton, juga mentweet berita kematiannya, lengkap dengan foto berpasangan, yang diambil tanggal 28 Juni.

"Itu adalah overdosis tiba-tiba, dan dia dalam kondisi kritis," ungkapan Giraldo's management company, The Kolektif, Post. Sumber mengatakan ia tampaknya telah overdosis pil resep.

Secara bersamaan juga merilis pernyataan untuk Punchlinemagazine.com Rabu, menyebut Giraldo adalah "comedian berbakat jenius yang dihormati, dikagumi dan dicintai oleh komunitas komedi kita."

0 komentar:

Posting Komentar