Searching...

Popular Posts

Selasa, 05 Oktober 2010

Tera Bintang Hot Amerika Main Film di Indonesia

07.16
Tera Bintang Hot Amerika Main Film di Indonesia

Lagi, Bintang Hot Amerika Tera Patrick akan main Film di Indonesia. Ini kedua kalinya produser KK Dheeraj mengikutkan bintang film hot untuk menjadi bagian perfilman Indonesia, setelah bintang asal Jepang, Miyabi (Maria Ozawa). Tera Patrick, bintang cantik asal Prancis yang sukses dalam kariernya di Amerika Serikat.

Pihak KK Dheeraj mengabarkan bahwa Tera Patrick siap berlaga dalam film horor hasil garapannya. "Semuanya sudah setuju, dari biaya Teranya juga sudah kita penuhi," ujar Keke yang dikutip dari Cek & Ricek, Senin (4/10/2010). Sayangnya, Film horor tersebut masih dirahasiakan judulnya.



Menurut Keke, memilih Tera sebagai bintang utama karena Tera itu sangat berkualitas dalam berperan sebab dia sudah sering main di film layar lebar, dia itu sangat muda, dan bukan bintang biasa tapi dia sudah cukup terkenal apalagi dia orang Amerika Serikat.

Lokasi pengerjaan syutingnya pun 80 persen berada di Amerika dan 20 persennya lagi berada di Indonesia. Untuk bahasanya sendiri, KK mengatakan jika nantinya akan diubah menjadi bahasa Indonesia. "Kalau masalah diprotes siapapun tidak akan mau. Ya kita berdoa saja agar tidak terjadi hal tersebut," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar