Searching...

Popular Posts

Jumat, 22 Oktober 2010

TPI Ganti Nama Menjadi MNCTV

TPI Ganti Nama Menjadi MNCTV. Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) mulai tanggal 20 Oktober 2010 resmi ganti nama menjadi MNCTV. Stasiun tv swasta Indonesia ini telah mengudara selama 19 tahun serta memberikan banyak hiburan kepada masyarkat Indonesia, yang dikenal dengan label label tv pendidikan.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa awal terbentuknya TPI benar mendapat izin mengudara sebagai stasiun tv pendidikan. Padahal sudah sejak 1997, TPI mengantongi izin baru sebagai stasiun televisi umum seperti sejumlah televisi swasta lainnya. Jadi nama berubah bukan karena pemberitaan yang ada di sejumlah media, beberapa waktu lalu.



TPI Ganti Nama Menjadi MNCTV

Perubahan ini juga bertujuan untuk menghapus adanya kesan yang kurang pas dan memperkuat posisinya sebagai stasiun televisi swasta Indonesia unggulan serta meningkatkan citra perusahaan dalam menghadapi persaingan.

CEO MNC Group juga mengungkapkan bahwa mulai 20 Oktober 2010, TPI ganti nama menjadi MNCTV dengan slogan 'Selalu di hati'. Semoga hadirnya MNCTV bisa memperbaiki kinerja karyawan dan meningkatkan pengiklan yang masuk. Karena data terakhir dari AGB Nielsen, TPI berada di top 4 stasiun tv nasional, tetapi tidak diiringi jumlah iklan yang besar.

Perubahan nama TPI menjadi MNCTV hanya pergantian nama di udara. Tetapi secara hukum, namanya masih menggunakan TPI.

Selain nama, ada beberapa tayangan juga berubah nama, seperti KDI menjadi KDI Star. Sedang tayangan favorite pemirsa TPI lainnya tetap tayang seperti API dan Rahasia Illahi.

Semoga dengan adanya perubahan nama menjadi MNCTV akan tetap memberikan tayangan yang sifatnya mendidik dan mendukung program pengembangan pendidikan Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar