Searching...

Popular Posts

Selasa, 05 Oktober 2010

Jubelink.com Blog Advertising Lokal Indonesia

Pertama kalinya blog ini akan mereview sebuah layanan advertising yang cocok menjadi tujuan pengiklan dan blogger asal Indonesia. Blog advertising lokal Jubelink.com merupakan karya anak bangsa, yang akan menjadi perantara pengiklan dan blogger sebagai publisher dalam hal promosi dan pemasaran produk/jasa. Jubelink.com ini dikembangkan oleh AstaMedia Group.

Jubelink akan menawarkan berbagai kemudahan bagi advertiser dan peluang cukup besar bagi mereka yang menekuni dunia blog, utamanya Blogger Indonesia. Jadi, semua proses dalam blog advertising ini menggunakan Bahasa Indonesia.





Untuk menjadi publisher Jubelink.com, kita dapat mendaftarkan blog yang menggunakan TDL, serta dapat pula blog dari layanan gratis, seperti blogspot, wordpress, astalog ataupun yang lainnya. Detail ketentuan layanan untuk publisher dapat Anda kunjungi websitenya.

Nah, ketentuan layanan buat pengiklan (advertiser) Jubelink, yaitu :

  • Anda dapat mengiklankan produk/jasa apapun sepanjang tidak bertentangan dengan SARA dan tidak mengandung unsur yang dilarang (judi, pornografi dan obat-obatan terlarang)

  • Jenis iklan yang dapat anda gunakan terdiri atas dua macam, yaitu pemasangan link dan pemuatan artikel ulasan (review) di blog yang terdaftar dalam database kami

  • Jubelink berhak menentukan harga standar untuk setiap jenis iklan yang anda order

  • Pembayaran semua jenis order iklan baik berupa pemasangan link, artikel ulasan (review), maupun iklan jenis lainnya harus dilakukan selambat-lambatnya 3 hari setelah kami mengkonfirmasi material iklan anda melalui EMAIL.

  • Pembayaran order iklan dapat melalui rekening bank lokal manajemen JubeLink, atau melalui akun Paypal yang telah kami tentukan dengan menggunakan kurs rupiah yang sedang berlaku

  • Minimum order pertama adalah Rp. 150.000,-

Jika Anda memiliki produk atau jasa dengan target market Indonesia, maka percayakan kepada pihak Jubelink.com untuk melakukan promosi dan memperluas pasar produk dan jasa Anda.

0 komentar:

Posting Komentar