Searching...

Popular Posts

Rabu, 27 Oktober 2010

John Howard, Mantan Perdana Mentri Australia Dilempar Sepatu

John Howard, Mantan Perdana Mentri Australia Dilempar Sepatu

Mantan Perdana Mentri Australia Dilempar Sepatu. Lagi, insiden pelemparan sepatu menimpa John Howard Mantan Perdana Mentri Australia. Aksi ekstrim ini dilakukan oleh seorang Pria yang memprotes terhadap perang Irak. Insiden ini hampir sama dengan kejadian yang menimpa Presiden Amerika Serikat George W Bush saat konfrensi pers di Baghdad dan Obama dilempari buku saat kampanye Demokrat.

Pria yang bernama Peter Gray beraksi melempar sepatunya ke arah John Howard, karena dianggap sebagai sekutu Bush pada perang Irak. John Howard mengambil keputusan membantu Invasi 2003 pimpinan Amerika ke Irak dengan mengirimkan 2.000 pasukan.



“Ini untuk rakyat Irak yang mati!” protes Gray sambil melempar sepatu saat Siaran live Q&A di Australia Broadcasting Corp di Sydney. Kedua sepatu milik Gray hampir saja mengenai Mantan Perdana Menteri John Howard dan Gray pun langsung dibawa keluar Studio oleh pasukan keamanan.

John Howard hanya tertawa atas insiden tersebut, dengan santai dia berkata “, “Lupakan saja, lupakan. Adakah di sini yang merasa kehilangan sepatu? Aku car-cari di sekeliling.”

Lebih jelas tentang insiden menimpa John Howard Mantan Perdana Mentri Australia Dilempar Sepatu silahkan saksikan pada video berikut, diembed dari Youtube.com.

0 komentar:

Posting Komentar