Searching...

Popular Posts

Sabtu, 30 Oktober 2010

Ungu dan Drive Konser Amal

Ungu dan Drive Konser Amal

Ungu dan Drive Konser Amal ~ Bentuk kepedulian Band ternama Indonesia Ungu dan Drive terhadap korban bencana dengan akan digelarnya konser amal untuk korban bencana tsunami Mentawai dan letusan Gunung Merapi. Rencana konser amal ini sendiri diungkapkan masing-masing vokalis pada jumpa pers di konser musik Spektafest Panggung Parodi dan Musik Terbesar di lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu (30/10/2010).

Anji (vokalis Drive) mengungkapkan bahwa bandnya akan menggelar konser koin di Jakarta tanggal 2 November 2010, serta mengumpulkan koleksi barang milik personilnya untuk dilelang. Konser koin ini bukan konser tunggal Drive, juga akan diramaikan oleh kelompok musisi Indonesia lainnya.



“Musisi Indonesia yang terlibat dalam konser koin, juga akan menyumbangkan barang-barang artis, seperti jaket, topi, dan klip video untuk dilelang demi mengumpulkan dana yang selanjutnya akan diberikan kepada korban bencana” kata Anji.

Kepedulian yang sama juga dari pihak Ungu. Namun, bicara soal jumlah bantuan, Pasha selaku vokalis tidak mau menjelaskannya secara rinci.

"Ungu tidak dapat memberitahukan berapa besar yang diberikan, bagaimana, atau cara memberikannya kepada mereka. Itu menjadi cerita kita sendiri," ujar Pasha Ungu.

0 komentar:

Posting Komentar