Searching...

Popular Posts

Jumat, 22 Oktober 2010

Wanita Terseksi 2010 Minka Kelly

02.31
Wanita Terseksi 2010 Minka Kelly

Minka Kelly dinobatkan sebagai wanita terseksi 2010 versi majalah pria Esquire. Minka Kelly putri mantan gitaris Aerosmith berhasil memperoleh penghargaan terseksi di saat usianya menjalani kepala tiga.

Minka terpilih Esquire sebagai Sexiest Woman Alive 2010, mengalahkan beberapa wanita seksi lainnya seperti Kate Beckinsale, Jessica Biel, Halle Berry, Charlize Theron dan Scarlett Johansson.

Saat wawancara Minka Kelly untuk Majalah Esquire tentang hidupnya, ia juga berpose seksi baik dalam foto dan video. Dari hasil wawancara terlihat bahwa Minka memang wanita yang Istemewa. Di usian 30 tahun, wanita terseksi ini lebih memilih menikmati hidup, perawatan kulit dan segala kekurangannya.



Minka Kelly lahir di California, Los Angeles, 24 Juni 1980. Ayahnya adalah mantan gitaris Aerosmith Rick Dufay dan ibunya, Maureen Kelly seorang penari striptis. Kelly membesarkan Minka seorang diri.

Memiliki ibu seorang penari erotis atau stripper, Minka pun tidak lantas malu. Dia malah menyebut sang ibu sebagai yang terhebat dan memberinya jalan untuk menemukan sisi seksi dari dirinya.

0 komentar:

Posting Komentar