Searching...

Popular Posts

Rabu, 29 September 2010

Irma Nici Selingkuhan David Beckham

Irma Nici Selingkuhan David Beckham

Irma Nici dan David Beckham menjadi headline beberapa media sepekan ini. Irma Nici yang berprofesi sebagai PSK mengaku menjadi selingkuhan David Beckham, yang merupakan pesepakbola dan model ternama. Penasaran dengan Irma Nici, berikut profil singkatnya.

Menurut Daily Mail, Irma Nici terlahir dengan nama Irma Nezirovic. Tak jelas di mana ia dilahirkan namun kabarnya ia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Sarajevo. Menurut kabar yang sama, Irma sempat menjadi saksi mata kejahatan perang Bosnia termasuk pemerkosaan yang terjadi di kamp semasa konflik yang menyebabkan pecahnya negara yang dulu dikenal dengan nama Yugoslavia itu.



Setelah itu Irma sempat jadi pengungsi dan sempat berada di Holland dan bekerja sebagai wanita tuna susila di sana. Kemudian Irma Nici pindah ke Bayster, London dan sempat memiliki sebuah apartemen dengan dua tempat tidur di sana. Terakhir, Irma Nici pindah ke New York dan menetap di sana sampai sekarang.

Pengakuan Irma Nici Telah Berselingkuh dengan Beckham

Irma Nici mengaku bercinta dengan Beckham pada Agustus dan September 2007. Keduanya melakoni hubungan intim tersebut di Hotel Le Parker Meridien, New York. PSK berusia 26 tahun itu mengklaim lima kali melakukan hubungan seks dengan Beckham, Seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu (29/9/2010).

Namun, pengakuan Irma Nici itu dibantah tegas oleh David Beckham dan melayangkan tuntutannya, dengan ganti rugi sebesar Rp. 70 Miliar. Selain itu, majalah In Touch Weekly juga dituntut karena telah merilis pengakuan Irma Nici tersebut.

Irma Nici juga memiliki website pribadi beralamat irmanici.com.

0 komentar:

Posting Komentar