Searching...

Popular Posts

Kamis, 07 Oktober 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

15.12

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia!. Toyota Mobil memberi pilihan mobil keluarga Ideal, memiliki kepercayaan dan menjadi mobil terbaik Indonesia. Prestasi yang diraih melalui perjalanan panjang, dimana sejak didirikan tahun 1933 sampai sekarang Toyota Motor Corporation terus melakukan inovasi dan pengembangan dalam menghasilkan kendaraan tangguh, sehingga melambungkan namanya sejak diluncurkannya Toyota Land Cruiser dan sedan Corolla yang menjadi model favorit di pasar otomotif dunia.

Sejarahnya, perusahaan mobil Jepang ini didirikan oleh Sakichi Toyoda. Pria muda yang terkenal sebagai penemu dan awalnya berhasil menyelesaikan mesin tenun. Mesin inilah yang menjadi cikal bakal perakitan Mobil Toyota. Tahun 1936 merupakan awal peluncuran mobil penumpang mereka Toyoda AA, yang diharapkan menjadi mobil rakyat. Konsep produk mobil rakyat menjadi pegangan Toyota sampai saat ini. Namun, nama Toyoda tidak digunakan menjadi merek dagang. Alasannya, berangkat dari pemikiran sederhana dan visi, penyebutan Toyoda kurang enak didengar dan tidak akrab dikenal sehingga diplesetkan menjadi Toyota.



Toyota menembus pasar Indonesia lewat model Land Cruiser, atau lebih dikenal dengan Toyota Hardtop Land Cruiser FJ40/45. Kemudian berinovasi menghasilkan mesin mobil Corolla,digunakan sebagai mesin kendaraan keluarga serbaguna Toyota Kijang. Model Kijang merupakan salah satu Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, yang terkenal dengan pesan iklannya “Kijang Memang Tiada Duanya”.

Toyota Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Pada tahun 2010, Toyota telah mengalami peningkatan penjualan 46% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Dikutip dari liektoyota.com bahwa secara kumulatif hingga bulan Juli 2010 Toyota telah berhasil menjual sebanyak 166.057 unit. Selain dari kelas Sedan dan Fortuner, penyumbang kenaikan penjualan tersebut juga barasal dari kelas Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, Avanza dan Kijang Innova. Avanza berhasil menembus penjualan sebesar 14,020 dan Kijang Innova 5,545 unit. Dari data tersebut sebagai bukti keduanya menjadi pilihan mobil keluarga Ideal dan terbaik di Indonesia, serta mobil serbaguna atau MPV (Multi-Purpose Vehicle) andalan Toyota.

Mobil Keluarga IDEAL TERBAIK Indonesia

Avanza dan Kijang Innova memberikan kenyamanan perjalanan bagi keluarga Indonesia, yang tentunya dengan harga terjangkau. Memiliki bodi yang aerodinamis dengan permukaan lebih rata dan mulus. Pada bagian Interior menggunakan bahan berkualitas, kabin lebih mewah dan luas sehingga membuat penumpang terasa berada di dalam mobil berkelas. Hal ini yang menjadikan Toyota Avanza dan Innova mobil keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Avanza dan Kijang Innova bensin mengadopsi teknologi VVT-i sesuai standar Euro2. VVT-I atau Variable Valve Timing-Intelligent (Injection) maksudnya mengoptimalkan torsi mesin pada setiap kecepatan dan kondisi pengemudian yang menghasilkan efisiensi konsumsi BBM dan tingkat emisi bahan bakar yang sangat rendah. Teknologi ramah lingkungan VVT-I juga meminimalisir biaya pemeliharaan mobil.

Toyota "Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia" memberikan inovasi teknologi guna kenyamanan dan keselamatan perjalanan keluarga Anda.

Dari uraian di atas, diketahui bahwa Toyota Avanza dan Kijang Innova merupakan tujuan dalam memilih Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, memberikan solusi kenyamanan perjalanan, irit bahan bakar serta kemudahan biaya pemeliharaan. Detail informasi mengenai Avanza dan Kijang Innova serta produk Toyota lainnya dapat mengunjungi website resminya www.toyota.astra.co.id.

0 komentar:

Posting Komentar