Searching...

Popular Posts

Senin, 02 Agustus 2010

Tokek Racun, Jawaban Keong Racun

Tokek Racun Jawaban Keong Racun

Setelah suksesnya video lipsync Sinta dan Jojo meraih popularitas dengan Keong Racun yang menembus 2,043,897 views di Youtube (02/08/2010), kini ada juga cowok yang pengen numpang popularitas lewat Tokek Racun,..He..he.. Lagu yang berjudul Tokek Racun ini merupakan jawaban dari Keong Racun.

Lagu Tokek Racun diupload ke YouTube.com oleh pengguna dengan nama Mr X-Katrok. Namun, lelaki tersebut tidak menampakkan wajahnya, memperdengarkan suaranya saja. Hanya menggunakan Video Shinta dan Jojo yang centil, lucu dan kocak.



Jawaban Keong Racun, Video Tokek Racun berdurasi 5,35 menit, liriknya mengolok-olok cewek, sebagai balasan jawaban olok-olok dari lirik Keong Racun. Lirik lagu tersebut seperti ini.

Dasar kau tokek racun

sudah dibayar, eh nolak tidur

ngomong gak mau ML,

tau kau tetap terus nempel

Eh, kau lebay sekali

Pakai basa-basi kau nolak happy-happy

Eh, gaya malu-malu

Pakai basa basi kau nolak happy-happy

Sorry sorry sorry, jeng

Kau cantik tapi gendheng

Sorry sorry sorry, mbak

Kau memang cewek murahan.

Wah, sedikit kontroversial nih lirik si Tokek Racun.

0 komentar:

Posting Komentar