Searching...

Popular Posts

Senin, 02 Agustus 2010

Kontes Investasi Online Terbaru dan Tercepat Segera Berakhir

09.10

Kontes SEO yang diselenggarakan GlobalCazz dengan tema Investasi Online Terbaru dan tercepat akan segera berakhir, tepatnya tanggal 4 Agustus 2010. Global Cazz yang merupakan ruang investasi online yang akan menjadi bisnis online terdepan karena dikelola secara transparan dan professional. Dengan visi misi yang hebat, maka program ini menurut saya pribadi luar biasa. Mau tahu Global Cazz lebih lengkap, klik disini.

Namun harapan untuk menjadi member jadi kendur dengan melihat posisi indeks google.co.id artikel “Investasi Online terbaru dan tercepat” tetap saja di page 2. Kapan yah bisa pindah di page one?. Belum lagi kejadian yang menimpa artikel Start Sharing Not Selling yang juga menghilang tiba-tiba dari page satu.



Saya sendiri sangat berharap untuk menjadi member pada program Investasi Online terbaru dan tercepat. Kalau tidak bisa lewat Kontes SEO, saya akan berupaya dengan jalan yang lain. Untuk sementara, peluang tersebut masih terbuka sampai 04/08/2010, perjuangan sebagai pemula yang akan bekerja keras akan saya lakukan, mulai dari optimasi on page dan off page akan saya lakukan walaupun saya masih pemula seputar SEO.

SEO..SEO..SEO…??? . Saya sendiri pusing dengan tujuan utama belajar SEO. Apakah pengetahuan SEO hanya sekedar kontes atau untuk traffic or klik adsense bagi saya (klik adsense???hehehe, sampai sekarang saya belum memiliki akun GA). Ada yang punya tips??? Ayo Sharing sama saya donk.

Daripada pusing mikirin Investasi Online terbaru dan tercepat, sebelum memasuki bulan Ramadhan mending refreshing dulu. Oia, maaf juga buat sobat blogger yang sering berkunjung, saya belum sempat mengunjungi semuanya, tapi InsyaAllah minggu ini saya akan lebih rajin silaturrahim ke rumah sobat. Key, Start Sharing Not Selling.

0 komentar:

Posting Komentar