Searching...

Popular Posts

Rabu, 18 Agustus 2010

Hosting Profesional INDONESIA Yang Murah

15.02

Butuh hosting Profesional Indonesia yang murah ?, yuk silahkan stay sebab Leader Street kembali akan mereview tentang Hosting Profesional Indonesia, tentunya hosting yang murah gan. Melihat semakin meningkatnya Blogger Indonesia dan peluang nyata berbisnis online, sehingga ikut menumbuhkan penyedia layanan webhosting karya anak bangsa sendiri. Memiliki layanan dan fasilitas yang tentunya bersaing dengan penyedia webhosting dari luar negeri.

Berbicara layanan “Hosting Profesional Indonesia yang Murah” memang akan menjadi tujuan para blogger pemula dan senior. Apalagi jika layanan hosting tersebut memiliki fitur-fitur lengkap, setidaknya mengikuti trend kebutuhan blogger. Nah, sebagai pemula saya mengajak sobat blogger yang lain untuk ikut menggunakan hosting karya anak bangsa. Manfaatkan hosting professional Indonesia berkualitas dan yang murah dalam pengembangan blog bisnis Anda. Saya sendiri dah memakai lho… (he..he..he.. bukan pamer yah!!).



Hosting Profesional Indonesia Yang Murah

Langsung ke inti… berikut ada 4 penyedia layanan web hosting professional yang cocok untuk menampung file-file blog Anda. Ingat, walaupun murah tetapi berkualitas dan bukan murahan.

• WebsAsDesain

WebsAsDesain merupakan penyedia layanan hosting dan domain murah, juga website murah. Motto WebsAsDesain yaitu Belanja Hosting Ala Indonesia, dengan keunikan Anda diberikan kesempatan melakukan nego harga paket hosting sesuai layanannya. Dengan begitu Anda berpeluang mendapatkan paket hosting professional Indonesia yang murah dan handal sesuai kebutuhan.

Kegiatan nego paket Hosting ini tidak berarti akan mempengaruhi kualitas layanan, karena WebsAsDesain memiliki server sendiri dengan spesifikasi : Intel Xeon 3363 (Yorkfield) Quad Core processor at 2833Mhz, 8GB Dual channel DDR-2 memory, (2x) 500 GB SATA hard drive(s) at 7200 RPM, Hardware RAID with on-board memory cache, Network access at 100mbps, Top quality tier 1 bandwidth. Mau Nego Hosting?, Ayo ke WebsAsDesain.com.

• RajaKlik

Hosting Indonesia RajaKlik memberi kesempatan kepada Anda untuk membuat website handal yang tentunya masih dengan harga Murah sesuai kemampuan. RajaKlik menyediakan layanan hosting server Indonesia, server USA dan Hostgator.

Hosting USA memiliki Spesifikasi server seperti Processor #8 core , Dual Quad Name: Intel(R) xeon(TM) CPU 2.66GHz , Ram 8 GB . Untuk Shared Hosting IIX Indonesia dengan spesifikasi server : Processor #4 Quad Name: Intel(R) xeon(TM) CPU 3.40GHz , dan Processor #4 Quad Name: Dual-Core AMD Opteron(tm) Processor 2212, Ram 4-8 GB.

Jika Hosting Profesional Indonesia yang murah rajaKlik menjadi pilihan Anda dan ingin detail informasinya silahkan kunjungi RajaKlik.com.

• MustikaWeb

MustikaWeb penyedia layanan Hosting Murah menggunakan server Indonesia dan USA. Hosting server Indonesia, terdapat pilihan space dari 50 – 1000 MB dilengkapi fitur-fitur yang berkualitas serta free setup.

Sedangkan pilihan space untuk server USA mulai dari 250 – 5000 MB. Hosting Server USA MustikaWeb dapat mensupport auto blog di semua paket hostingnya. Ingin traffic meningkat dengan auto blog langsung ke MustikaWeb.com.

• HostingKita

HostingKita merupakan unmetered web hosting. Provider hosting ini juga memberikan harga hosting murah. Memiliki server pribadi (Top Level Owner) berbasis Rack , Colo dan Dedicated Server, tersebar di Indonesia , USA , Netherland dan Canada sebanyak 12 server total dengan fitur-fitur berkualitas dan up to date.

HostingKita memiliki Paket Reseller Hosting yang dilengkapi dengan WHM V3 serta WHM RESELLER control panel create sub reseller dan juga untuk setup account , manage dns, setup quota dll , cPanel , Fantastico , softcolus, Unlimited FTP , Unlimited Web Mail, Unlimited MySQL, Statistics Page, Dan Masih Banyak Lagi Fitur Pendukung Lainnya. Nah, lebih detailnya kunjungi HostingKita.com dan pilih paket hosting sesuai kebutuhan Anda.

Jika hanya butuh domain, 4 penyedia Hosting di atas juga memiliki layanan pembuatan domain dan tentunya dengan harga yang murah.

Gunakan Layanan Hosting Profesional Indonesia yang murah ~ ciptakan blog yang lebih professional untuk bisnis Anda.

Dari informasi hosting di atas, pilihan tetap ada pada Anda. Sebab Anda yang akan merasakan layanannya. Saya hanya merekomndasikan beberapa layanan Hosting Profesional Indonesia Yang Murah ini dan sebagai referensi buat Anda.

0 komentar:

Posting Komentar