Searching...

Popular Posts

Jumat, 06 Agustus 2010

Keong Racun Versi Cewek Bule di YouTube

"Keong Racun" telah membawa Sinta dan Jojo menjadi celeb. Dengan gaya centil, lucu mereka mampu menggaet perhatian para netter Dunia. Sampai ada saja dua cewek Bule yang sempat mengikuti gayanya melakukan lipsync Keong Racun di YouTube.com berdurasi 5,08 menit.

Dua Cewek Bule sang Keong Racun mulai mendapat perhatian sejak Rabu (4/8/2010) sore. Hingga saat ini telah memiliki ribuan komentar dari aksi menari-nari genit dan kocak. Menggerakkan bibir mengikuti lirik lagu Keong Racun.

bule kok maennya keong racun?????? macem-macem aja.... XD tapi cakepan situ sih daripada sinta N jojo!!!,TOP lah!!!!! ^^ komentar yang dicopy dari Youtube.



Berikut Video lipsync Keong Racun versi cewek bule yang di embed dari YouTube.

Ternyata dua gadis bule yang mencuri perhatian lewat lipsync Keong Racun bernama Ami Sakamoto, warga Crystal Palace, London, Inggris. Dia lipsync bersama sang adik Renee.

Ami Sakamoto tak menduga bahwa namanya jadi perbincangan di media Indonesia. Ami bahkan sempat membuat status di akun FB terkait kemunculannya di sejumlah media televisi. "I'm on TELEVISION in INDONESIA !!!!!!!!!!! XDDDD hahahahahaha."

Lewat perbincangan banyak orang tak heran bila Ami Sakamto pun mendadak bak selebriti. Teman akun Facebooknya pun mulai banyak warga Indonesia yang ingin menjadi temannya.

Menurut saya, bisa saja Keong Racun ini akan menjadi lagu fenomenal di Indonesia, bahkan mendunia seperti lagu Cari Jodoh Wali.

Sumber : Kompas.com, Youtube.com

0 komentar:

Posting Komentar