Searching...

Popular Posts

Kamis, 05 Agustus 2010

SEO Contest “Start Sharing Not Selling”

06.43

SEO Contest yang diadakan oleh Adsense ID dengan tema “Start Sharing Not Selling” telah mendekati detik-detik terakhir (mirip detik-detik proklamasi khan!!), tepatnya tanggal 07/08/2010. Menandakan akan semakin derasnya arus indeks Om Google, para kontestan butuh sedikit tenaga untuk melawannya bergerak maju atau tetap berada di posisi yang sama, dan perlu waspada jangan sampai terbawa arus.

Kalimat Start Sharing not Selling ini bukan hanya sekedar tema kontes, tetapi harus menjadi budaya dikalangan blogger, terkhusus untuk member Indonesian Publisher Community. Saya pribadi sejak bergabung dengan forum tersebut telah merasakan efeknya. Walaupun cita-cita matre belum tercapai, tapi setidaknya pengetahuan saya telah bertambah sebagai bentuk sharing pengalaman para member senior.



Nah, bagi pebisnis online sukses yang ingin sharing informasi dan kesempatan meraih sukses kepada para netter lain, maka tidak salah jika Anda memilih Adsense ID. Lihat saja seperti yang dilakukan oleh bro squids yang menurutnya baru ikut bergabung di forum dan langsung action. Sukses dalam menyelenggarakan SEO Contest Start Sharing Not Selling bagi para member Komunitas Publisher Indonesia.

Bagaimana dengan saya, Anda, Kita, Mereka? Start Sharing Not Selling dalam forum Adsense ID.

0 komentar:

Posting Komentar