Searching...

Popular Posts

Rabu, 04 Agustus 2010

"Cari Jodoh" Wali Jawara Tangga Lagu Eropa

Cari Jodoh Wali Jawara Tangga Lagu Eropa

Dengan hits Cari Jodoh, karir Wali Band akan semakin melejit. Buktinya Lagu Cari Jodoh ciptaan Apoy Wali kini menjadi Jawara Tangga Lagu Eropa setelah dinyanyikan oleh Fabrizio Faniello No I Can Do.

Manfred Holtz, sang produser Fabrizio Faniello mengaku lagu "Cari Jodoh" mendapat tanggapan serius di Eropa dan menjadi Jawara. Kini juga menjadi headline di sejumlah media massa Eropa, khususnya Jerman, Swiss, dan Malta yang merupakan negara asal Fabrizio.

"Saya pun termasuk salah satu fans Wali dan kita tahu semua lagu Wali seperti apa dan pas memproduseri Fabrizio untuk menyanyikan lagu Wali, saya senang sekali," ujar pria asal Jerman ini ditemui di Hardrock Cafe, Jakarta, Selasa (3/8/2010).



Fabrizio Faniello, seorang penyanyi keturunan Malta yang berdomisili di Jerman. Holtz mengungkapkan dengan keterlibatan Fabrizio di Eurovision Singing Contest membuatnya lebih dikenal di daratan Eropa.

"Dia (Fabrizio) sangat merespons ketika kami tawarkan lagu milik Wali dan ternyata setelah dinyanyikan banyak pendengar lagu yang mencintai lagu ini dan sejauh ini mereka sangat enjoy," ujar Holtz.

Selain lagu Cari Jodoh yang telah menjadi Jawara tangga lagu Eropa, Fabrizio juga akan membawakan lagu Baik-Baik Sayang. Rencananya lagu ini akan dipromosikan di pasar Amerika, khususnya Amerika Selatan.

Sumber : OkeZone.com

0 komentar:

Posting Komentar