Searching...

Popular Posts

Jumat, 25 Juni 2010

Video Sinta dan Jojo Heboh di YouTube

Video Sinta dan Jojo Heboh di YouTube

Setelah kasus Video Hot Ariel bersama Artis Cantik Indonesia, kini video Sinta dan Jojo kembali menghebohkan dunia maya yang di upload ke YouTube.com. Berawal dari Video clip Keong Racun, dan sampai beberapa video sukses lainnya seperti dokter cinta, jangan lebay, cinta satu malam dan Marimar yang menjadi tujuan pencarian di YouTube.

Kehebohan Video-Video Sinta dan Jojo ini kita dapat saksikan melalui jejaring sosial Facebook dengan nama akun Sinta Jojo Fans Club, dan berdasarkan pantauan Detiknet (23/6/2010) fans club itu telah memiliki 525 penggemar. Nah, setelah Leader Street mengunjungi TKP Jumat (25/6/2010) pukul 21.45 WITA ternyata berubah menjadi 3.028 penggemar. Para fans Group ini memberikan reaksi positif pada kedua wanita cantik nan ayu itu.



Bagaimana dengan Anda, apakah sudah melihat video Keong Racun, Dokter Cinta, Jangan Lebay, Cinta Satu Malam dan Marimar?. Langsung deh ke YouTube.com untuk melihat aksi genit, kocak, lucu Video Sinta dan Jojo. Akun facebooknya silahkan klik Sinta and Jojo Fans Club. Pada akun tersebut, juga ditautkan beberapa Video kocaknya.

Video berikut Keong Racun versi Sinta dan Jojo. Atau klik disini untuk kolesksinya di Youtube.



Nah, inilah aksi yang menyematkan Never Give Up, All come from zero sehingga dapat seheboh itu dan dapat melejit di dunia maya. Sekarang, Anda punya aksi heboh? Ikuti sejarah Sinta dan Jojo

NB : informasi tambahan, beberapa perilaku 'narsis dan kocak' sejenis juga terjadi di beberapa belahan negara lain. Tengoklah Moymoy Palaboy dari Filipina, atau si cantik bersuara merdu dari Korea, Kim Yeo-hee yang kini mendapat julukan Applegirl (DetikNet).

0 komentar:

Posting Komentar