Searching...

Popular Posts

Jumat, 11 Juni 2010

Ariel dan Video Hot Bersama Artis Cantik Indonesia

08.21

Tahukah Anda hal apa yang meramaikan pemberitaan bulan Juni, baik di media cetak dan elektronik?. Nah, selain pembukaan FIFA World Cup AFSEL 2010 sudah pasti Anda jawab mengenai bintang hot mirip artis Ariel Peterpan bersama Luna Maya, Cut Tari, dan juga Aura Kasih yang menurut beberapa isu telah beredar di Internet. Apakah Anda telah memiliki Video Hot Ariel bersama Artis-Artis Cantik Indonesia?. Hmhm.. saya harap Anda tidak menyebarkannya.

Berita terakhir yang memblooming di media adalah beredarnya Video Hot Ariel dan Luna Maya, juga menyusul Video Hot Ariel dan Cut Tari. Pengakuan beberapa masyarakat awam yang pernah melihat Videonya menyatakan bahwa Video Ariel bersama Luna Maya dan Cut Tari mungkin saja asli, kebenarannya tinggal butuh pengakuan Artisnya.



Ariel dan Video Hot Bersama Artis Cantik Indonesia

Menurut beberapa informasi yang belum jelas kebenarannya, bahwa hal ini terjadi disebabkan hilangnya laptop Ariel berisi 32 Video hot Ariel bersama Artis-Artis Cantik Indonesia. Ada juga yang menyatakan 23 video hot Ariel bersama Mantan Pacar. Wah, jika ini betul terjadi berarti setelah Luna Maya dan Cut Tari, juga akan beredar video artis lainnya yang masuk dalam daftar mantan pacar Ariel.

Kisah beberapa rekaman Video hot mirip Ariel ini betul-butul berita heboh. Mungkin saja pelaku penyebaran juga akan mengeluarkan Video Hot Mirip Ariel dan Adhara Early. Dimana pemberitaan sebelumnya Presenter ternama ini juga pernah menjalin kasih dengan Ariel Peterpan, sampai-sampai pernah ada dugaan bahwa anak yang dilahirkan Early adalah buah hasil hubungan Ariel dan Andhara Early.

Kejadian ini merupakan hal yang sangat dilematis buat para artis di Indonesia. Beredarnya 2 rekaman Video hot mirip Ariel beradegan panas bersama Artis Cantik Indonesia, sudah pasti menjadi hal yang sangat mengganggu karir profesi sang artis.

Pelaku penyebaran juga sangat ahli, menjadikan 2 rekaman video ini seperti sinetron Ariel yang dikeluarkan satu per satu. Bagaimana menurut Anda? Asli atau Bukan. Selanjutnya bisa saja seri berikutnya Video Hot Mirip Ariel bersama Aura Kasih, Sarah Amalia, Adhara Early, Okie Agustina, atau siapa saja Artis Indonesia mantan pacar Ariel. Nah, gak kebayang jika semua itu terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar