Searching...

Popular Posts

Selasa, 15 Juni 2010

Ariel, Luna Maya dan Cut Tari Dicekal di Bandung

Masih ingat berita seputar beredarnya rekaman video beradegan panas mirip Artis?, atau mungkin saja Anda telah bosan mengikuti berita tersebut. He..He… Nah, berita ini tentang artis Idola Anda yaitu Ariel, Luna Maya dan Cut Tari yang dicekal untuk tampil di Kota Bandung.

Berita larangan nampil tersebut diungkapkan Walikota Bandung, dinyatakan bahwa Ariel Peterpan, Luna Maya dan Cut Tari dilarang (dicekal) tampil sebagai akibat dari beredarnya video hot di berbagai kalangan masyarakat Bandung.



Hal pengcekalan ini bukan merupakan pertama kalinya terjadi di Kota Bandung. Sebelumnya, Dewi Persik juga pernah mengalami hal demikian, disebabkan karena goyangannya sangat eksotis, yang tidak layak dipertontonkan di mata masyarakat. Tindakan Walikota Bandung yang ingin mencekal Ariel, Luna Maya dan Cut Tari patut di contoh oleh daerah lain, mungkin saja dengan kasus yang lain.

Oleh sebab itu, sebagai publik figur jangan pernah memperlihatkan ataupun melakukan hal-hal yang ternyata dapat merusak karir Anda sendiri, sebagaimana hal yang terjadi di atas. Lebih gila lagi jika Fans-Fans Anda sampai nekat meniru hal-hal negatif tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar