Searching...

Popular Posts

Selasa, 15 Juni 2010

Never Give Up Dude, Zero To Hero

Bagaimana perjalanan bisnis online Sobat dari Zero menjadi Hero sampai saat ini?. Mudah-mudahan perubahan yang Anda rasakan merupakan tahapan dalam menggapai kesuksesan. Saya yakin, apa yang sedang dikerjakan sekarang akan membuahkan hasil sesuai cita-cita bahkan sampai melebihi titik harapan Sobat. Jangan lupa tetapkan dalam hati, Never Give Up Dude, All Come From Zero.

Saat ini bukti bisnis sukses yang berawal dari nol telah banyak. Seperti Kent Tatto dengan usaha pemiliknya yaitu Yusepthia (Kent-Kent). Tattois sejati ini telah meraih banyak penghargaan baik nasional dan internasional, sebagai hasil dari usahanya yang berkembang menjadi icon tatto. Selain itu, Kent-Kent tidak tinggal diam dengan kesuksesannya, ia juga berbagi kebahagiaan dengan para penggemar Tatto di Indonesia dengan mendidik mereka menjadi Tattois kemudian membuka usaha serupa, bahkan sampai menggunakan nama Kent Tatto. Nah, inilah realitas menanamkan dalam hati prinsip Never Give Up, disertai doa dan kerja keras.



Selanjutnya, bukti kesuksesan berbisnis online dapat Sobat lihat juga pada Bapak Joko Susilo. Dulu dia tidak jauh beda dengan kita, Menggeluti berbagai macam pekerjaan, hari-harinya tidak pernah diisi dengan kepuasan, dan bermimpi memiliki bisnis yang mantap (kerjanya santai, dan memiliki uang melimpah). Wah, saya yakin itu menjadi harapan kita semua.

Nah, dengan semangat Never Give Up Dude, All Come From Zero bapak Joko Susilo mulai belajar Internet dan melihat peluang besar bahwa Internet dapat menghasilkan uang melimpah. Akhirnya, dia menemukan strategi sederhana untuk menghasilkan uang melimpah dari internet. Dia menamakan strategi itu Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) melalui 3 langkah pembangun bisnis di Internet. Metode sederhana ini telah mengubah hidup Bapak Joko Susilo menjadi seorang Milyuner.

Dua pebisnis sukses di atas dapat kita jadikan sebagai teladan, merubah hidup kita dari Zero menjadi Hero. Menambah keyakinan kita bahwa esok, lusa atau suatu saat kita dapat menyusul kesuksesan Bapak Joko Susilo dan Kent-Kent. Tetap semangat, never give up dude, because all come from zero.

0 komentar:

Posting Komentar