Searching...

Popular Posts

Minggu, 20 Juni 2010

Kumpulan Motivasi Memimpin Bisnis (Lanjutan)

Post kali ini adalah lanjutan dari artikel Kumpulan Motivasi Memimpin Bisnis yang dapat menambah semangat dalam meraih kesuksesan bisnis Anda. Semoga kumpulan motivasi ini dapat memperkuat roh bisnis yang Anda bangun saat ini, Never Give Up Dude, All Come From Zero.

Saya sering mendapat pujian berkat moto, “Hanya orang paranoid yang bertahan hidup”. Saya tidak mempunyai ide ketika saya pertama kali mengucapkannya, tetapi kenyataannya tetap demikian, kalau menyangkut bisnis, saya yakin pada nilai dari paranoia (gangguan jiwa karena ketakutan). Sukses bisnis mengandung benih dari penghancurannya sendiri. Semakin Anda sukses, orang akan semakin menginginkan sebagian dari bisnis Anda dan kemudian lagi dan lagi sampai akhirnya tidak ada yang tersisa.


Saya yakin bahwa tanggung jawab utama dari seorang menejer adalah menjaga secara terus-menerus terhadap serangan orang lain dan menanamkan sikap menjaga ini dalam diri orang-orang yang berada di bawah manajemennya.
Andy Grove (Only the Paranoid Survive)

[Orang] yang membangun masa depan adalah [mereka yang] mengetahui bahwa hal yang lebih besar masih menjelang, dan bahwa mereka sendiri akan membantu mewujudkannya. Pikiran mereka diterangi oleh sinar matahari pembawa harapan yang cerah. Mereka tidak berhenti untuk ragu-ragu. Mereka tidak punya waktu untuk itu.
Melvin J. Evans

Di medan pertempuran… teriakan tidak akan terdengar jauh dari sumbernya… Gong dan gendering, panji dan bendera, merupakan cara yang dipakai untuk membuat telinga dan mata difokuskan pada salah satu arah tertentu.
Sun Tzu (The Art of War)

Tidak ada kuda yang sampai ke suatu tempat kalau tidak digunakan.
Tidak ada uap air atau gas yang pernah menggerakkan apa pun kalau tidak dimampatkan.
Tidak ada air erjuan yang pernah diubah menjadi cahaya dan tenaga kalau tidak disalurkan.
Tidak ada kehidupan yang pernah tumbuh hebat kalau tidak difokuskan, didedikasikan, dan didisiplinkan.
Dr. Henry Emerson Fosdick.

Tujuan akhir dari pencarian pahlawan bukan membebaskan atau kegembiraan untuk diri sendiri, tetapi kebijaksanaan dan kekuasaan untuk melayani orang lain.
Joseph Campbell

0 komentar:

Posting Komentar