Searching...

Popular Posts

Kamis, 10 Juni 2010

Video Mirip Aura Kasih dan Ariel Beredar

09.48
Video Mirip Aura Kasih dan Ariel Beredar

Apakah Anda sudah mengoleksi video hot trend bulan ini?. Saat ini telah ramai dibicarakan oleh banyak orang bahwa Video Mirip Aura Kasih dan Ariel juga telah Beredar. Dimana sebelumnya telah mendahului Video Mirip Ariel dan Cut Tari, dan Video Hot dengan Luna Maya beredar di Internet. Benarkah semuanya diperankan mirip Ariel?

Berita telah beredarnya Video Mirip Aura Kasih dan vokalis Ariel Peterpen mengundang berbagai komentar di Internet, khususnya di jejaring sosial twitter, bahkan mereka meengirimkan link fotonya sebagai pembenaran.



Foto pada terlihat capture Video Hot sang perempuan mirip aura kasih. Dia nampak tidur terlentang di atas pembaringan bersprei putih. Bagian vital disensor dan hanya memperlihatkan tubuh bagian atas.

Link video juga banyak tersebar di Internet. Namun, ketika di download hasilnya hanya menampilkan video lagu Aura kasih. Sedangkan beberapa netter bersikeras mengaku telah mensave video mirip Aura Kasih dan Ariel Peterpan. Isunya, video itu berdurasi 9 menit, yang lain juga menyebutkan durasi video lebih panjang yaitu 18 menit.

Nah, menurut Anda bagaimana?. Benarkah foto tersebut merupakan capture video mirip Aura Kasih dan Ariel yang menjadi artis idola kita semua. Sebab berbagai informasi mengungkapkan bahwa ada 32 video hot Ariel bersama artis-artis ternama Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar