Searching...

Popular Posts

Minggu, 06 Juni 2010

Never Give Up Dude, All Come From Zero | Zero or Hero

Never Give Up Dude, All Come From Zero | Zero or Hero

Zero or Hero? Dua buah istilah yang sering disemboyankan menunjukkan hasil perjuangan dalam hidup, utamanya dalam mencapai kesuksesan bisnis. Hal itu pun yang menjadi pendukung spirit buat pebisnis, baik pemula dan mungkin juga senior. Akan tetapi tidak sedikit juga orang yang terbelenggu pesimis sebagai dampak negatif akan pilihan tersebut. Nah, mari kita sedikit menelaah pesan motivasi yang dikemukakan seorang SEO Marketer Blog Yasirli, Never Give Up Dude, All Come From Zero dengan arti jangan pernah menyerah teman, semua berawal dari nol.

Never give up dude sangat bermakna untuk seorang pebisnis. Apalagi jika bisnis itu baru dirintis atau sementara dikembangkan menuju arah yang lebih realistis dan professional. Dengan menanamkan prinsip hidup Never Give Up Dude menjadi sumber motivasi because all come from zero, dan itu merupakan hal yang nyata. Jadi, prinsip Jangan Pernah Menyerah menjadi roh bisnis Anda dalam mencapai kesuksesan.



Never Give Up Dude, All Come From Zero

Prinsip hidup yang dibahas ini mungkin bukanlah satu-satunya tujuan. Akan tetapi banyak orang yang telah sukses membuktikan prinsip never give up dude yang ditanamkan dalam pola pikirnya. Menurutnya perlu diingat bahwa kesuksesan bukanlah sesuatu yang instan, namun never give up dude, karena kita telah ketahui bersama all come from zero. Nah intinya, untuk menggapai cita-cita hidup dibutuhkan kesabaran dan kerja keras seorang pebisnis sehingga dapat merubah zero menjadi lebih bernilai manfaat (hero).

Mengapa saya terus mengkampanyekan prinsip Never Give Up Dude?, karena saya sendiri beberapa bulan pernah pesimis untuk sukses menjadi blogger. Dengan tetap berusaha disertai doa hasilnya mulai nampak. Sementara belum berbentuk nilai materi atau dollar, melainkan hadiah dari Google Page Rank menilai blog ini dan kerabatnya dengan PR 2. Selain itu, beberapa artikel telah mendapat perhatian Search Engine dan trafik blog pun ikut meningkat. Dengan hasil awal seperti itu, Saya yakin akan sukses menghasilkan nilai lebih menjadi seorang blogger.

Seorang Blogger harus menanamkan prinsip sederhana. Karena tidak sedikit yang lebih sederhana telah menghasilkan hal yang luar biasa. Never give up dude, all come from Zero.

Untuk menjadi seorang blogger sukses dalam dunia Internet, jangan pernah setengah hati. Terus belajar, berusaha dan tetap fokus dengan disertai plan of action, because All Come From Zero Seperti pesan sobat Yasirli bahwa kaya dari dunia internet itu sangat mungkin, tapi tetap tak ada yang instan semua melalui kerja keras dan tingkat kesulitan yang tinggi. Oleh karena itu, never give up dude, all come from zero dan raih kesuksesan Anda.

Sponsor dari tulisan ini adalah (Berita) dan (Kesehatan)

0 komentar:

Posting Komentar