Searching...

Popular Posts

Minggu, 27 Juni 2010

Foto Ariel Dalam Tahanan Mabes Polri

07.50
Foto Ariel Dalam Tahanan Mabes Polri

Semenjak hot news Ariel Resmi ditahan di Mabes Polri, sang idola ini masih tetap menjadi idola walau dengan beredarnya video hot Ariel bersama artis cantik Indonesia telah dijerat 3 pasal dalam 3 UU. Dalam beberapa foto, terlihat Ariel peterpan mengenakan baju oranges dan putih dalam tahanan Mabes Polri.

Dalam foto dengan baju berwarna putih, Ariel nampak membaur dan akrab kepada 10 tahanan lainnya yang lagi foto bersama dalam tahanan mabes polri. Serta terlihat pula Ariel dengan baju putih dan celana pendek hitam sambil duduk berbagi cerita dengan beberapa tahanan lainnya.



Ariel dalam tahanan Mabes Polri sempat pula dikunjungi Andika The Titans (eks. peterpan)yang sedang memberikan support kepada Ariel agak tetap tegar. Pada pertemuan Andika dan Ariel itu, juga sempat terlempar isu bahwa Andika adalah seorang penyebar Video Hot Ariel, namun dengan tegas Ariel bantahkan itu. Berikut Fotonya.

Foto Ariel Dalam Tahanan Mabes Polri
Foto Ariel Dalam Tahanan Mabes Polri

Terlihat pula Sekitar 100 orang sahabat Peterpan se-Jabotabek yang menamakan kelompoknya Metropaners mendatangi Mabes Polri untuk memberi dukungan atas kasus Video Hot Ariel. Delapan orang dari perwakilan pendukung Ariel yang mengenakan pakaian berwarna merah dengan gambar berlambang bulu (lambang band Peterpan) masuk ke Bareskrim Mabes Polri, Jl.Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (25/6/2010).

Rencananya fans-fans Ariel akan menggelar aksi damai dan dukungan terhadap Ariel dengan simbol bunga. Mereka berjalan sambil membentangkan spanduk bertuliskan 'Biarkan Ariel terus berkarya & support ariel'. "Kita ingin mensupport. Jangan berhenti berkarya. Biarkan Peterpan tetap berkarya," kata salah seorang sahabat Peterpan bernama Derry. Berikut Foto Fans dan Ariel saat melambaikan tangan di Jendela Mabes Polri.

Foto Ariel Dalam Tahanan Mabes Polri
Foto Ariel Dalam Tahanan Mabes Polri

Dengan ditahannya Ariel akibat kasus Video Hot mirip dirinya, tidak akan menghentikan semangatnya tetap berkarya, walaupun dalam kamar tahanan. Ditambahkan pula dukungan para sahabat peterpan yang begitu peduli terhadap Ariel. Nah, inilah beberapa foto yang sempat ditampilkan tentang kisah Ariel Dalam Tahanan Mabes Polri.

Sumber : tabloidnova.net, inilah.com, okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar